Foto 10 Masker Wajah dari Jepang yang akan Membuatmu Tidak Sabar Menggunakannya

10 Masker Wajah dari Jepang yang akan Membuatmu Tidak Sabar Menggunakannya

Tidak hanya bisa mencerahkan wajah, masker ini juga lucu untuk digunakan.

Perawatan wajah rasanya tidak pernah ada habisnya. Salah satu bentuk perawatan wajah yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengggunakan masker wajah. Ada banyak fungsi masker wajah yang bisa kamu dapatkan jika kamu memakainya secara rutin. Beberapa fungsi masker wajah yang bisa kamu dapatkan adalah mencerahkan kulit wajah, melembapkan, dan membuat wajah menjadi awet muda.

Salah satu negara yang terkenal dengan produk kecantikannya, adalah Jepang. Jepang terkenal dengan masker wajahnya yang memiliki bentuk yang lucu dan sangat bermanfaat untuk wajah. Lalu, masker seperti apa sajakah yang bisa menjadi pilihanmu? Yuk, simak!

10 Masker Wajah dari Jepang yang akan Membuatmu Tidak Sabar Menggunakannya

Tidak hanya bagus untuk kecantikan kamu, tapi masker wajah ini juga lucu lho.

1. Snail Face Mask

Snail face mask

Sumber: JPVisitor

Kamu pasti sudah mengetahui kan ekstrak lendir siput memiliki manfaat yang bagus untuk wajah. Ekstrak lendir ini memiliki manfaat untuk membuat wajah menjadi lembap. Formulanya mengandung kolagen yang bagus untuk wajah, sehingga membuat wajah tampak lebih kenyal. Satu pack mask ini memiliki isi 45 masker dan dibandrol seharga 1,008 ¥ atau kira-kira Rp119.928

2. 2 Step Mask

Step mask

Sumber: Missjapanonline

Masker ini dibuat oleh Pure Smile yang menggunakan essence dan juga serum yang sangat bagus untuk melembapkan kulit. Masker ini memiki 5 jenis masker yaitu placenta, bee poison, coenzyme Q10, snake poison, dan snail. Harga satu lembar masker ini adalah 115¥ atau seharga Rp13.686.

3. Essential Sheet Mask

Essential sheet mask

Sumber: Musings of muse

Essential sheet ini dibuat oleh merk MISSHA. Masker ini memiliki 6 jenis yaitu deep sea water, hyaluronic acid, ceramide, multi-vida, coenzyme Q10, platinum dan kolagen. Masker ini setara dengan satu botol beauty essence dan bisa membuat kulit menjadi lebih kencang dan kenyal. Masker ini dibrandrol seharga 411¥ atau seharga Rp49.000

4. Yogurt Series Essence Mask

Yogurt mask

Sumber: Tsunagujapan

Masker ini dibuat oleh Pure Smile dan hadir dalam 4 tipe yang berbeda yaitu mixed fruit, white grape, strawberry dan plain. Formula paling penting untuk masker ini adalah yogurt yang bisa membuat kulit kamu menjadi lebih cerah. Harga masker ini yaitu 103¥ atau Rp12.255.

5. Point Pad Mask

Point pad mask

Sumber: Japan List

Masker ini dibua oleh Pure Smile dan bukan jenis masker yang bisa digunakan ke seluruh wajah. Bentuknya yang bulat cocok untuk ditempelkan pada bagian wajah kamu yang memiliki masalah. Masker ini tersedia dalam berbagai bentuk seperti donat, strawberrt, bunga, kiwi, dan banyak lainnya. Satu pack yang berisi 10 masker ini dibandrol seharga 96¥ atau setara Rp11.425.

6. Essence Mask

Essence mask

Sumber: Japangals.jp

Masker ini dibuat oleh Pure Smile dan terdiri dari berbagai variasi yaitu ermanium, Platinum, Gold, Noni, Acai Berry, Avocado Milk, Peach Milk, Maccha Milk, Strawberry Milk, Milk, Jellyfish, Bee Poison, Snake Poison, Euglena, Snail, Fragrant Olive, Red Wine, White Rose, Onshu Orange, Honey Apple, Pineapple, Sakura, Sunflower, Olive, Peach, Soybean Isoflavone, Acerola, Pearl, Royal Jelly, Vitamin, Aloe, Seaweed, Strawberry, Pomegranate, Rose, dan Lemon. Harga masker ini yaitu 96¥ atau setara Rp11.425.

7. Choosy Lip Pack

Choosy lip mask

Sumber: Ebay

Choosy Lip Pack ini memang bukan seperti masker lainnya yang untuk wajah, melainkan untuk bibir. Masker bibi ini terdiri dari berbagai macam tipe yaitu gold pearl, black pearl, purple pearl, white pearl, pink pearl, herb, fruits, honey, milk and peach. Satu masker ini dibandrol seharga 103¥ atau setara Rp12.259.

8. White Mask 

White turn

Sumber: Kosecosmoport

Masker ini dibuat oleh Clear Turn yang memiliki tiga tipe dan bagus untuk kulit wajah. Manfaat masker ini untuk membuat wajah menjadi lebih kencang dan kenyal. Kamu bisa memilih CO yang memiliki kolagen. Untuk melembapkan kulit, kamu bisa memilih HA yang mengandung hyaluronic acid. Jika kamu ingin kulit kamu cerah kamu bisa memilih VC yang mengandung vitamin C. Lima sheet masker ini dibandrol seharga 498¥ atau setara Rp59.282.

9. Gold Essence Mask

Gold essence mask

Sumber: Rakutenworldwide

Kamu ingin terasa mewah dengan menggunakan emas sebagai formula masker kamu? Coba gunakan Gold Essence Mask dari Pure5. Masker ini dipenuhi dengan essence emas dan kaya akan tiga jenis hyaluronic acid yang bisa membuat wajah menjadi lembap dan kencang. 10 masker ini dibandrol seharga 540¥ atau seharga Rp64.271.

10. Oedo Art Mask

Oedo mask

Sumber: Tsunagu-japan

Masker ini dibuat oleh Pure Smile. Masker ini bukan masker biasa, namun mengandung beauty essence sebanyak 27 ml dan memiliki motif samurai, putri Jepang, ataupun oiran ketika memakainya. Motif dan warnanya yang menarik membuat lebih seru untuk digunakan. Motif lainnya juga berupa anjing dan kucing, masquerade mask, dan lain-lainnya. Sangat bagus bukan untuk souvenir. Satu pak masker ini terdiri dari 4 sheet dan dibandrol seharga 29.92$ atau setara dengan Rp398.384.


Nah, itu dia masker wajah yang bisa menjadi pilihan kamu. Unik bukan masker-masker di atas?

Tags:

Artikel Selanjutnya

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini