Kawaii Beauty Japan

Makeup

Tren Warna Lipstik Marble yang Bisa Menjadi Inspirasimu

Kamu bosan dengan warna yang itu-itu saja pada bibir kamu? Kenapa tidak mencoba tren yang satu ini, ladies?

Ayu Dewi Handayani

Belakangan ini, warna tren lipstik sedang bermacam-macam. Baru-baru ini, warna lipstik marble sedang menjad tren juga lho. Jika biasanya marble seringkali menjadi warna corak aksesoris perhiasan wanita, kali ini kamu juga bisa merias bibir kamu dengan warna marble ini lho dan di Instagram saat ini sedang menjadi tren dengan nama marble lip art.

Cara membuat lip art ini memang membutuhkan kehati-hatian yang tinggi. Untuk membuatnya, kamu membutuhkan beberapa makeup, seperti concealer, eye pencil, cream liner, eyeshadow, eye marker, liquid eyeliner, metallic powder, maupun lip paint. Tren warna lipstik ini memang ditujukan untuk makeup artist, namun jika kamu masih baru dalam ber-makeup, tidak menutup kemungkinan kamu juga bisa berlatih untuk mendapatkan warna ini. Jika kamu tertarik untuk membuatnya, kamu bisa melihat step-stepnya di akun Kristinathe. Berikut adalah warna-warna marble yang bisa kamu coba dan bisa menjadi inspirasi kamu.

 

Vinyl ???? @lorealmakeup @lorealusa Infallible Paints in Lilac Lust 300 and Domineering Teal 306

A post shared by Leticia Solórzano (@leticiamua) on Jan 4, 2017 at 6:46pm PST

Bagaimana, ladies?  Jika kamu ingin tampil dengan berbeda, kenapa tidak menggunakan warna ini untuk bibir kamu? Selamat bereksperimen!

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait