Foto 8 Cara Menurunkan Kalori, Tanpa Berkeringat

8 Cara Menurunkan Kalori, Tanpa Berkeringat

Kamu tidak perlu harus berolahraga berat kok untuk bisa menurunkan berat bada

Pergi ke gym bagi sebagian orang adalah hal yang penting untuk dilakukan sebagai usaha membakar kalori. Olahraga yang berat seringkali dijalankan demi bisa mendapatkan berat badan yang diinginkan. Tapi, tahukah kamu bahwa sebenarnya kita bisa lho membakar kalori dalam kegiatan sehari-hari tanpa perlu berkeringat berlebihan. Apa saja kegiatan tersebut? Yuk simak!

8 Cara Menurunkan Kalori, Tanpa Berkeringat

Kamu hanya perlumemaksimalkan kegiatan-kegiatan ini, ladies.

1. Menggosok Gigi

Menggosok gigi

Aktivitas iniadalah aktivitas yang paling sring kita lakukan. Tapi, kamu bisa memaksimalkan aktivitas ini sambil melakukan gerakan olahraga simpel. Lakukan setiap hari, dan kamu pun bisa membakar kalori berlebih kamu sebagai bagian dari olahraga. Kamu bisa menggunakan gerakan plie simpel sembari menggosok gigi agar bisa mengencangkan otot.

2. Di Transportasi Umum

Kereta

Ketika di transportasi umum, seperti kereta dan bus, agar bisa memaksimalkan pembakaran lemak kamu, sebaiknya lakukan ketika duduk. Daripada kamu duduk dalam posisi biasa, cobalah untuk duduk di pinggir bangku dan angkat sedikit kaki kamu. Melalui cara ini kamu bisa mengencangkan otot dan membakar perut kamu.

3. Ketika Sedang Mengantri

Mengantri

Ketika kamu sedang mengantri minuman atau di kasir, daripada kamu menyia-nyiakan waktu kamu,cobalah untuk berdiri dengan tegak untuk membetulkan  postur tubuh kamu sekaligus untuk membuat otot. Coba duduk dengan tegak dan tegakkan bahu. Jaga posisi ini selama yang kamu bisa.

4. Ketika Memasak

Cooking

Ketika memasak cobalah pastikan kamu melakukan gerakan standing side kicks ketika sedan memasak. Kamu berdiri dengan satu kaki, dan kaki lainnya lurus ke samping. Gerakan ini bisa membakar ekstra kalori pada badan kamu dan membuat kamu tetap aktif.

5. Ketika Menunggu Kopi

Membuat kopi

Ketika kamu sedang menunggu kopi, daripada kamu hanya memainkan HP kamu,sebaiknya kamu melakukan gerakan untuk membakar kalori. Coba naikkan dengkul kamu setinggi mungkin dan lakukan pada kedua kaki.Lakukan gerakan ini sampai teh atau kopi kamu siap.

6. Ketika Sedang Vacuum

Vacuuming

Ketika bersih-bersih adalah waktu yang tepat untuk membakar kalori. Cobalah sambil melakukan lunges ketika sedang bebersih. Kamu bisa mengencangkan kedua kaki dan juga bagian bokong. Maksimalkan juga bagian tangan ketika melakukan vacuum agar otot lengan kamu semakin kencang.

7. Ketika Melipat Baju

Melipat baju

Melipat baju bisa jadi kegiatan yang membosankan, namun kamu bisa membuat kegiatan ini sedikit menyenangkan. Coba posisikan badan kamu bungkuk ke depan dan buat seimbang kaki kamu ketika sedang melipat pakaian.

8. Ketika Mengepel

Mengepel

Kegiatan mengepel ini dilakukan dengan menggunakan lap basah di lantai . Coba gunakan lap basah sambil dalam posisi planing kemudian buat gerakan memutar untuk mengepel dengan satu tangan. Melalui cara ini kamu bisa membuat sixpack perut kamu sekaligus membakar lemak.


Nah, itu dia gerakan-gerakan yang bisa kamu lakukan untuk membakar kalori kamu, ladies. Selamat mencobanya!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini