Kawaii Beauty Japan

News

Bersiaplah untuk Acara Diskon Besar-Besaran pada HBD Indonesia

Kamu hobi berbelanja? Bersiaplah untuk acara ini, ladies.

Ayu Dewi Handayani

Himpunan Perusahaan Penyewa Pusat Belanja Indonesia (HIPPINDO) salah satu organisasi ritel di Indonesia meluncurkan penyelenggaraan acara Hari Belanja Diskon Indonesia (HBD Indonesia) pada 17 Mei 2017 lalu dan dihadiri oleh Menteri Pariwisata, Arif Yahya. Acara HBD ini akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2017 mendatang dan berlangsung di toko-toko pada pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia dan di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta.

Acara Hari Belanja Diskon Indonesia diharapkan bisa menjadi daya tarik konsumen termasuk konsumen luar negeri sehingga branding Wonderful Indonesia menjadi lebih dikenal di mancanegara. Di dalam acara ini 500 merk domestik dan internasional akan berpartisipasi memeriahkan acara yang di dalamnya akan ada diskon up to 72%, special price Rp72.000, Buy 2 Rp72.000, dan banyak keuntungan-keuntungan lain yang akan kamu dapatkan. Acara ini diharapkan dapat menjadi penggerak perekonomian Indonesia karena kosumsi menarik produsen, investor dan bisa menaikkan GDP (Gross Domestic Product) secara keseluruhan. Untuk itu, acara ini sangat penting dengan memanfaatkan low season seperi acara Black Friday di Amerika Serikat.

Fetty Kwartati, Ketua Panitia HBD Indonesia, menyampaikan bahwa event yang pertama kali diadakan di Indonesia ini akan memberikan banyak penawaran istimewa, salah satunya penawaran diskon dan acara talk show, fashion show, pertunjukan musik, shopping rally, fashion clinic, dan banyak lainnya. Acara HBD Indonesia ini telah memperoleh dukungan penuh dari pemerintah melalui sejumlah kementerian yaitu Kementrian Perindustrian, Kementerian Pariwisata, Kementrian Perdagangan, Kementrian Koperasi dan UKM, Kementrian ESDM dan juga pemerintah DKI Jakarta.

Jika kamu tertarik untuk berbelanja dalam diskon besar-besaran secara offline ini, acara ini akan berlokasi di mal modern, stand alone store, rest area, bandara, dan stasiun kereta lho, ladies. Jangan sampai kelewatan ya!

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait