Kawaii Beauty Japan

Makeup

Style Brow Carving Ini sedang Menjadi Tren di Instagram

Alis selalu menjadi perhatian bagi wanita. Tapi, tren alis ini apa kamu berani mencobanya?

Ayu Dewi Handayani

Bagi wanita, alis adalah salah satu bagian penting pada wajah setelah bibir. Alis yang tebal dan rapi dapat membingkai wajah sehingga menjadi tampak lebih menarik. Untuk itu, banyak wanita yang mencari-cari pensil alis yang sesuai agar alis mereka bisa tampak lebih tebal dan rapi. Pentingnya pensil alis bagi wanita ini membuat banyak wanita yang merasa tidak percaya diri jika harus ke luar rumah tanpa menggunakan pensil alis.

Pentingnya penampilan alis bagi wanita-wanita zaman sekarang ini, rupanya melahirkan tren-tren baru. Tren baru tentang alis yang sedang menjadi populer di Instagram belakangan ini adalah Brow Carving. Brow Carving ini membuat style dimana alis kamu nampak seperti dipahat pada kulit. Tidak hanya itu, jika kamu biasanya hanya membutuhkan pensil alis untuk menata alis kamu, di sini kamu juga membutuhkan eyeshadow dan juga scotch tape.

Cara membuatnya mudah, kamu hanya perlu menempelkan scotch tape pada bagian alis sebelum melakukan blending dengan berbagai warna gelap untuk menciptakan smokey brow. Kamu juga bisa menggunakan concealer. Meskipun akan mencolok ketika digunakan untuk makeup sehari-hari, namun kamu bisa mengunggahnya ke Instagram dan kamu pun akan tampak sangat-sangat keren.

Brow carving

Brow carving

Brow carving

Kamu tidak harus mengacu pada warna rambut kamu untuk mewarnai rambut alis kamu, ladies. Kamu bisa bereksperimen dengan warna-warna terang dan memberikan gradasi warna. Bagaimana? Apa kamu tertarik untuk mencobanya, ladies?

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait