Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Simak Tipe Pacar Seperti Apakah Dia dari Zodiaknya (Part 1)

Kamu sedang dekat dengan seorang lelaki? Ketahui dulu tipe pacar seperti apakah dia?

Ayu Dewi Handayani

Pria dan wanita adalah dua pribadi yang berbeda. Perbedaan yang dimaksud dalam hal pola pikir dan bersikap. Wanita lebih mengedepankan emosi dalam melakukan sesuatu, sedangkan pria lebih mengedepankan logika dibandingkan emosi. Jadi, wanita sering baper (bawa perasaan) ketika sedang menghadapi tingkah laku pasangannya. Jika kamu sedang kasmaran dengan seorang pria dan membayangkan tipe pacar seperti apakah dia ketika kamu sudah menjalin hubungannya, kamu perlu memperhatikannya dengan teliti.

Ada banyak cara untuk mengetahui tipe pacar seperti apakah pasanganmu, salah satunya berdasarkan zodiak. Lalu, seperti apakah tipe pacar apa pria idamanmu ini? Yuk, simak!

Aries (20 Maret-19 April)

Aries

Pria Aries yakin bahwa dirinya adalah pria yang terbaik dibandingkan dengan zodiak-zodiak lainnya. Jangan berharap bahwa dia akan merendahkan dirinya kepadamu, karena dia tahu seberapa berharganya dia. Dia sangat kuat, mandiri dan maskulin. Namun, di balik itu, pria Aries overprotective, mudah bosan dan tidak sabaran.

Namun, semua pria pasti memiliki sisi buruk kok, malahan bersama dengan pria Aries jadi kamu tidak perlu bosan dengan pria-pria Aries karena dia memiliki banyak rencana yang sudah disiapkan untukmu.

Taurus (19 April-20 Mei)

Taurus

Dari awal, pria Taurus memang selalu bisa diandalkan, romantis, loyal dan penyabar. Sifat-sifat inilah yang membuat Taurus merupakan tipe pria idaman. Taurus juga memiliki simbol bumi, yang berarti mereka sangat rendah hati. Bersiaplah ketika berargumen dengan pria Taurus karena mereka sangat keras kepala dengan sesuatu jal. Mereka cenderung untuk teguh pada pendiriannya.

Capricorn (21  Desember-19 Januari)

Capricorn

Capricorn dikenal pilih-pilih dalam memilih wanita idamaannya. Jika kamu menarik perhatiannya, selamat! Kamu adalah wanita yang sudah menjadi idamannya. Pria Capricorn sangat teguh pendirian, berambisi, dan penyabar. Jadi, kamu perlu bersyukur kalau kamu memiliki pacar yang memiliki zodiak Capricorn.

Capricorns are known for being picky when it comes to women, and that isn’t a bad thing! If you manage to catch the eye of one, congrats because you’re not bound to find out he’s been with multiple girls you know.

Libra (22 September-23 Oktober)

Libra

Kalau kamu mencari pasangan dengan sifat-sifat yang seimbang, Libra adalah zodiak terbaik untukmu. Jika kamu mencari pasangan yang jarang memulai argumen, kamu bisa memilih zodiak Libra. Pria Libra juga sangat romantis dan pandai bersosialisasi sehingga hubungan kamu akan berjalan dengan romantis. Namun, jika kamu adalah tipe orang yang mudah cemburuan, pria Libra tidak cocok untukmu karena mereka sangat friendly kepada siapa saja, termasuk pada lawan jenis.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio

Pria scorpio merupakan pria yang paling tegas dibandingkan dengan zodiak-zodiak lainnya. Sebelum menjalin hubungan dengan wanita, dia harus mengetahui terlebih dahulu latar belakang wanita yang ingin ia pacarinya. Intuisi pria scorpio sangat kuat sehingga jangan berani-beraninya kamu untuk bohong pada mereka dan jika dia sudah curiga padamu, dia akan menanyakan banyak pertanyaan kepadamu. Mereka sangat pemberani, menikmati passionnya dan senang berpetualang. Jika kamu menyakiti hatinya, dia akan melakukan segala cara agar bisa sama denganmu. 

Gemini (20 Mei-20 Juni)

Gemini

Pria Gemini biasanya sangat menarik untuk menjalin hubungan bersama. Mereka biasanya mencari petualangan sehingga sangat senang untuk kencan secara spontan. Mereka sangat optimis dalam memandang sesuatu, jadi jangan takut jika dia tidak bisa move on dari mantannya. Mereka sudah melupakannya dan tidak akan mengingat-ngingatnya kembali.

Bagaimana, ladies? Jika kamu tidak menemukan zodiak kamu, kamu bisa mencarinya di part 2.

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy