Foto 10 Langkah yang Bisa Kamu Lakukan untuk Membuat Dia Jatuh Hati Padamu

10 Langkah yang Bisa Kamu Lakukan untuk Membuat Dia Jatuh Hati Padamu

Jangan malu-malu untuk mendekati pria pilihanmu, ladies.

Di zaman sekarang, sudah bukan masanya lagi malu-malu untuk mendekati pria idaman kamu, ladies.Meskipun jodoh berada di tangan Tuhan, tapi kamu juga tidak bisa berdiam diri untuk menunggu Tuhan mengirimkan jodohnya untukmu. Jangan takut untuk mengemukakan perasaan kamu kepada orang yang kamu suka. Jika seandainya dia tidak menyukaimu, setidaknya hal tersebut bisa menjadi bahan kamu untuk membenahi diri.

Kunci untuk bisa membuat si dia jatuh hati padamu adalah percaya diri. Jangan malu untuk berkenalan dengan orang baru. Berikut adalah beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk membuat dia jatuh cinta padamu. Yuk, simak!

10 Langkah yang Bisa Kamu Lakukan untuk Membuat Dia Jatuh Hati Padamu

Psst, langkah-langkah ini bisa kamu jadikan cara untuk membuat si dia jatuh hati padamu.

1. Berani Berkenalan

Berkenalan dengannya

Kamu pasti pernah mendengar istilah "tak kenal maka tak sayang". Istilah ini juga perlu kamu aplikasikan pada kehidupan kamu sendiri. Jika kamu suka dengan seseorang, jangan takut untuk berkenalan. Jika dia tidak mengenalmu, bagaimana ia bisa jatuh hati padamu bukan? Jika seandainya dia berada di luar circle kamu, coba berkenalan lewat sosial media terlebih dahulu. Tapi, bukan berarti kamu jadi stalking dia lho. Ada baiknya jika kamu telah berkenalan secara langsung terlebih dahulu dengannya sehingga dia tidak mengacuhkan kamu ketika kamu meng-add dia di sosial media.

2. Jangan Takut untuk Berbicara Secara Langsung Dengannya

Berbicara dengan si dia

Kekuatan sosial media di zaman sekarang bisa menjadi senjata ampuh untuk mengenal seluk beluk dirinya yang sebelumnya belum kamu tahu, ladies. Tapi, jangan sampai keceplosan ya. Cari tahu apa kira-kira yang sama kamu dan dia senangi. Ini bukan bagian dari stalking ladies, ini adalah salah satu cara kamu untuk melakukan research mengenai apa yang dia suka sehingga kamu bisa membuka topik dengannya. Jangan takut untuk menyapanya duluan.

3. Jaga Kontak Mata

Menjaga kontak mata dengan si dia

Kontak mata sangat penting untuk dilakukan ketika kita sedang berbicara kepada seseorang, siapa saja, tak hanya kepada gebetan. Jadi, kontak mata ini sangat penting kamu jaga agar terlihat tertarik di depannya. Jika kamu memang takut untuk menatap matanya secara langsung tatap saja alis lawan bicara kamu. Pastikan kamu merasa tertarik dengan topik yang dia utarakan. Tapi, kamu juga jangan menjadi buta mata karena sudah jatuh hati padanya, jika topik yang dia utarakan membuat kamu bosan, cobalah untuk mengarahkan topik ke arah yang lebih kamu suka secara perlahan.

4. Habiskan Waktu Dengannya

Berolahraga dengannya

Jika kamu sudah mengetahui topik atau hobi apa yang dia suka, saatnya kamu menjadi apa yang dia suka.Tapi, ini bukan berarti menjadi palsu ya, ladies. Banyak wanita yang karena sangat ingin menghabiskan waktu dengan gebetannya maka ia berpura-pura menyukai hal yang si pria suka. Jika memang si dia suka naik gunung dan kamu suka dengan petualangan katakanlah dengan jujur kepadanya bahwa kamu ingin naik gunung walaupun kamu belum pernah naik gunung agar tidak merepotkannya.

5. Berikan Perhatian Kecil

Memberikan perhatian kecil

Jika kamu sudah dekat dengannya, berikan perhatian-perhatian kecil seperti mengirimkan makan siang ke kantornya, ketika dia sibuk. Dia akan senang kok karena ada seseorang yang perhatian padanya. Ingat kapan dia pulang kantor dengan menanyakan kabarnya atau harinya. Dia pasti akan merasa bahwa ada seseorang yang perhatian dengannya di luar sana.

6. Menghilang

Menghilang dari si dia

Ini adalah langkah krusial dalam menjalankan cara agar dia bisa jatuh hati padamu. Cara ini juga akan membuktikan apakah dia peduli denganmu atau tidak. Setelah memberikan perhatian-perhatian kecil padanya, cobalah menghilang untuk sesaat. Tenggelamkan diri kamu dengan kesibukan pekerjaan dan hobi kamu hingga membuatmu untuk lupa dengannya. Jika kamu mulai teringat dengannya jangan terburu-buru untuk menghubunginya. Jika dia mencarimu ketika kamu sedang menghilang, itu tandanya dia peduli denganmu dan katakan padanya bahwa selama ini kamu sedang sibuk dengan pekerjaan. Jika dia tidak mencarimu? Berpikiranlah positif bahwa dia juga sedang sibuk denganmu.

7. Kembali, Namun Jangan Terlalu Intens

Kembali padanya

Berikan dia sedikit rasa penasaran dengan kembali memberikan kabar padanya bahwa kamu selama ini sedang sibuk dengan pekerjaanmu. Namun, kamu tidak sepenuhnya bisa menemaninya ketika dia sedang hangout. Jika ketika poin ke enam dia gagal untuk mencari tahu keberadaanmu, sebaiknya kamu mengoreksi diri kembali apakah dari awal dia telah menunjukkan tanda-tanda tidak tertarik denganmu? Meskipun begitu, jangan putus asa, tidak apa-apa bukan jika hanya menjadi teman belaka.

8. Minta Bantuannya

Minta bantuannya

Semandiri-mandirinya seorang wanita, pasti pria juga ingin merasa dilibatkan. Ego mereka untuk membantu sudah pasti kuat, sehingga jangan ragu untuk meminta pertolongan si dia lho, ladies. Mereka pun akan dengan senang hati untuk membantu kamu.

9. Jadilah Temannya

Menjadikan temannya

Setelah sering bersama-sama hangout dengannya, pasti menjadi temannya adalah hal indah yang kamu inginkan bukan? Kamu menjadi tempat curahan hati dengannya ketika ia telah lelah menjalani hari yang panjang, kamu pun juga bisa berbagi mengenai hari yang telah kamu jalani. Dia pun akan merasa dekat denganmu sehingga bisa berbagi hal-hal yang ia pendam sekali pun.

10. Jangan Malu untuk Tertawa

Tertawa

Ada yang bilang ketika kita tertawa, kamu bisa membuat lawan jenis menjadi jatuh hati padamu. Jangan pendam rasa ingin tertawa kamu ketika sedang bercerita dengannya. Jangan buat-buat juga tertawa kamu dan biarkan tertawa natural seperti biasa.


Nah, itu dia langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk membuat dia jatuh cinta kepadamu. Jika kamu sudah menjalankan sepuluh langah ini dan dia masih belum menunjukkan tanda-tanda jatuh hati kepadamu, jangan patah hati dulu. Tidak ada salahnya bukan menjadi temannya, meskipun cinta kamu bertepuk sebelah tangan.

Artikel Selanjutnya

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini

Menikmati Nasi Campur Khas Bali di Jakarta Fair

Menikmati Nasi Campur Khas Bali di Jakarta Fair

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Jakarta Fair 2019 Resmi Dibuka

Jakarta Fair 2019 Resmi Dibuka

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Herborist, Kembali ke Alam bersama Prilly Latuconsina

Herborist, Kembali ke Alam bersama Prilly Latuconsina

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Makan Hamburg Lezat di Ishigamaya Restaurant

Makan Hamburg Lezat di Ishigamaya Restaurant

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Emina Hadir Sebagai Sahabat Terbaik Untuk Kulitmu

Emina Hadir Sebagai Sahabat Terbaik Untuk Kulitmu

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Inovasi-inovasi baru Wardah serta Slogan barunya.

Inovasi-inovasi baru Wardah serta Slogan barunya.

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani