Kawaii Beauty Japan

News

Beauty Gathering Catrice: Menampilkan Produk Kecantikan Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Untuk cantik ternyata tidak perlu mahal.

Ayu Dewi Handayani

Jakarta - Catrice Cosmetics baru saja melangsungkan Beauty Gathering pada 5 Mei 2017 lalu. Catrice cosmetics merupakan brand kosmetik dari Jerman yang diluncurkan oleh Cosnova Group pada tahun 2004 lalu. Produk-produknya menggabungkn antara tren beauty dengan tren fashion di berbagai negara sehingga membuat produk Catrice Cosmetics selalu up to date.

Pada demo makeup oleh Suhay Salim menggunakan produk kecantikan dari Catrice. Hasil makeup menunjukkan bahwa makeup yang digunakan memiliki warna-warna yang high pigmented, dubutuhkan oleh banyak wanita dan selalu up to date. Hal ini karena produk-produk dari Catrice dinilai selalu berinovasi untuk membantu wanita-wanita di seluruh dunia untuk bisa tampil cantik.

Produk Catrice Cosmetic yang paling banyak dicari antara lain Allround Contouring Paletter, High Glow Mineral Highlighting Powder 010 (Light infusion), Rock Couture Extreme Volume Mascara 24H, Lip Cushion, dan Light and Shadow Contouring Brush.

Untuk kamu yang tertarik menggunakan Catrice Cosmetics ini, produk kecantikan yang ditawarkan bervariasi namun bisa dimiliki dengan harga yang sangat terjangkau di gerai Guardian pada mall-mall yang ada di kota kamu. Jadi, kamu tidak perlu kesulitan untukmenemukan produk-produk kecantikan favoritmu, ladies.

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait