Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Simak Peruntunganmu dalam Zodiak Bulan Ini (Part 1)

Ingin tahu peruntunganmu di bulan April ini, ladies? Yuk, simak lebih jauh

Ayu Dewi Handayani

Setiap bulannya peruntungan kamu selalu berubah, ladies. Tidak ada salahnya jika kamu selalu mengecek peruntunganmu setiap bulannya, untuk persiapan pada bulan-bulan selanjutnya. Siapa tahu kamu mengalami perubahan pada keuangan atau bahkan percintaan kamu ya kan? Memang sebenarnya kamu tidak bisa mempercayai ramalan sepenuhnya, namun tidak ada salahnya untuk mengecek peruntungan kamu bukan? Yuk, simak!

Aries (20 Maret-18 April)

Aries

Selama bulan Maret kamu telah mempersiapkan bulan ini untuk mengatur beberapa hal dan menghilangkan hal lainnya yang tidak penting. Apa yang kamu lakukan membutuhkan keberanian untuk melakukannya. Meskipun begitu, di bulan ini kepercayaan diri kamu akan sedikit berkurang. Jika kamu sedang patah hati, bulan ini patah hati kamu akan terobati dengan datangnya orang baru dalam hidupmu. Namun, kamu harus tetap berhati-hati dengan orang baru yang datang mendatangimu ya.

Jangan campurkan urusan bisnis dan pertemanan agar persahabatan kamu tidak rusak. Dalam pekerjaan, jangan takut untuk mengemukakan ide-ide gila kamu untuk proyek besar, karena masukan dari kamu dapat memberikan kontribusi besar dan memberikan pendapatan yang besar bagi kamu.

Taurus (19 April-19 Mei)

Hati-hati akan mantan kekasih yang tiba-tiba datang kembali, ladies. Kamu perlu mengingat-ingat apa alasan kamu putus hubungan dengannya. Di bulan ini percaya diri kamu juga akan menjadi percaya diri, namun jangan terlalu percaya diri ketika ada pria yang mendekati kamu. Untuk masalah karir, bulan ini kamu akan semakin berambisi dalam pekerjaan, namun kondisi ini berbanding lurus dengan tingkat stres kamu.

Gemini (20 Mei-20 Juni)

Gemini

Jika selama ini kamu memiliki teman lelaki, bersiaplah karena kamu akan merasa teman tersebut cocok bagimu untuk menjalin hubungan romantis kamu. Kamu mungkin akan bingung jika kamu putus suatu hari nanti, namun, ingatlah bahwa tidak ada pasangan yang lebih baik dari teman baik kamu. Untuk masalah karir, jika kamu sedang tidak sibuk, lakukan proyek lainnya agar kamu bisa menyicil proyek selanjutnya. Kehidupan ini mungkin akan membuat kamu sibuk, namun kamu bisa mendatangkan banyak uang untuk kamu lho.

Cancer (21 Juni-12 Juli)

Cancer

Sejak awal tahun kamu sudah berjuang untuk menetukan priortas kamu dan menjaga agar kehidupan kamu seimbang. Namun, cara ini akan membuat kamu sabar. Di bulan ini kamu akan menemukan cinta kam di tempat terduga, jadi jangan takut untuk mengeksplor tempat baru bagi kamu karena ini akan menjadi jalan kamu untuk menemukan si dia. Untuk masalah karir, jika kamu bisa fokus dengan yang kamu kerjakan, bulan ini karir kamu akan meroket dan gaji kamu pun akan meningkat. Belajar seimbangkan kehidupan kamu dengan kehidupan karir

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo

Di bulan ini akan ada banyak perubahan pada hidup kamu. Di bulan ini cinta lama kamu akan bersemi kembali, mantan kamu akan kembali menghubungi kamu. Untuk kamu yang sudah memiliki pacar, hati-hati dengan sifat cemburu kamu, jangan sambai cemburu kamu menjadi obsesi dan mengganggu hubungan kamu. Dalam hal karir, kamu perlu keluar dari comfort zone kamu untuk bisa mengeksplor pekerjaan lain yang bisa menjadi passion kamu.

Virgo (22 Agustus-21 September)

Virgo

Dalam hal percintaan, akan ada mantan yang kembali padamu. Ini adalah kesempatan yang tepat bagimu untuk menyelesaikan hal yang belum selesai dan membenarkan hal yang sebelumnya salah. Di sisi lain, akan ada orang baru di kantor yang sebenarnya menaruh rasa padamu, kamu hanya perlu sedikit lebih peka untuk mengetahui siapa dia. Dalam hal karir, jangan takut untuk mengambil risiko, terkadang terlalu banyak berencana juga tidak bagus. Untuk itu, ambil risiko akan sesuatu hal dan memikirkan akibatnya belakangan karena gagal atau tidaknya akan menjadi pelajaran berharga bagimu.

Nah, itu dia peruntungan kamu dalam ramalan zodiak bulan ini, ladies. Bagi kamu yang zodiaknya belum di atas, cek pada bagian part keduanya ya.

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy