Foto Editor’s Pick: 8 Lipstik Liquid Lokal yang Perlu Kamu Coba

Editor’s Pick: 8 Lipstik Liquid Lokal yang Perlu Kamu Coba

Liquid lipstik saat ini sedang tren lho. Kamu perlu mencoba liquid lipstik ini, ladies!

Bagi wanita penggunaan lipstik bukan sesuatu yang baru lagi. Bahkan banyak wanita yang tidak mau keluar rumah jika tidak menggunakan lipstik. Lipstik yang digunakan pun bukan lipstik sembarangan, banyak dari kita yang menginginkan lipstik yang bisa tahan lama, meskipun makan dan minum. Sayangnya lipstik yang tahan lama seringkali membuat bibir menjadi kering.

Bagi kamu pemiliki bibir kering, kamu tidak mau kan pemakaian lipstik kamu malah membuat bibir menjadi semakin kering? Nah, belakangan ini sedang tren lipstik liquid yang tidak membuat bibir kering dan tahan lama. Kamu tidak perlu mencari lipstik jenis liquid merk luar negeri karena merk lokal juga tidak kalah saing lho, ladies. Berikut adalah merk lipstik liquid yang menjadi pilihan editor untuk kamu.

1. Rollover Reaction

Rollover Reaction

Sumber: Bunbunmakeuptips

Lipcream merk ini memiliki 9 warna pilihan yang sedang tren, sehingga bisa menjadi piihanmu. Jenisnya yang matte membuat lipcream jenis ini awet ketika digunakan di bibir. Namun, untuk kamu yang memiliki jenis bibir kering kamu menggunakan lip balm sebelum menggunakan lipcream ini agar garis di bibir kamu tidak begitu tampak. Teksturnya yang lembut dan warnanya yang pigmented, sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil dengan penampilan natural. Lipcream ini dibandrol dengan harga Rp129.000.

2. Emina Creamatte Lip Cream

Emina Lip cream

Sumber: Erny'sjournal

Lipcream ini memiliki tujuh warna yang bisa menjadi pilihanmu. Teksturnya yang creamy tidak akan membuat bibir kamu menjadi kering. Lipcream ini juga transferproof dan tahan lama, sehingga kamu tidak perlu terlalu sering touch up. Jika kamu merasa bibirmu kering, kamu bisa menggunakan lip balm agar garis-garis bibir kamu tidak terlihat. Lipcream yang dibandrol seharga Rp45.000 ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan lipcream dengan harga murah dengan kualitas yang tidak murahan.

3. Elrich Cosmetics - Seven Angels Soft Matte Lip Cream

Elrich Cosmetic

Sumber: Clozette

Sesuai dengan warnanya, lipcream ini memiliki tujuh warna yang bisa kamu gunakan sesuai dengan selera kamu. Lucunya, brand asal Bandung ini menggunakan nama tujuh bidadari yang ada dalam cerita rakyat Jaka Tarub yaitu Nawang Damar, Nawang Anom, Nawang Kucai, Nawang Ratna, Nawang Sari, Nawang Merah, dan Nawang Wulan. Teksturnya memang agak kental, sehingga kamu membutuhkan waktu sekitar 1-2 menit untuk bisa membuatnya cocok di bibir. Namun, lip cream ini memiliki warna yang pigmented di bibir, bahkan banyak orang yang berkata bahwa lip cream ini mirip dengan liquid lipstik dari Anastasia Beverly Hills. Lip cream ini dibandrol dengan harga Rp118.000.

4. Kimasako Glossy Lip Cream

Kimasako Lip Cream

Sumber: Missbeautyblogger

Lip cream ini memiliki enam warna shade dengan nama negara di Jepang. Warnanya yang pigmented ini memiliki tekstur yang creamy ketika diaplikasikan pada bibir, meskipun begitu lip cream ini tidak sulit untuk diaplikasikan dan hasilnya matte. Meskipun hasilnya matte, kamu tidak perlu khawatir bibir kamu akan kering karena lipcream ini sudah mengandung moisturizer di dalamnya yang bisa melembapkan bibirmu. Lip cream ini dibandrol dengan harga Rp49.000.

5. Lipcoat By Lizzie Parra (BLP)

Lip coat BLP

Sumber: Beautyjournalsociolla

Lipcoat ini memiliki formula matte creamy bukan matte pada biasanya, sehingga jika kamu makan makanan yang berminyak, lipcoat ini akan sedikit hilang. Meskipun begitu, lipcoat ini cukup tahan lama dan tidak membuat bibir kering, meskipun bukan dibuat dengan tujuan transferproof dan kissproof. Untuk kamu yang memiliki bibir kering, lipcoat ini sangat cocok untuk kamu karena tidak membuat garis bibir menjadi nyata dan warnanya yang pigmented. Lipcoat ini dibandrol dengan harga Rp129.000.

6. Sariayu Lip Cream 

Sariayu Lip Cream

Sumber: Racunwarnawarni

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan merk yang satu ini bukan, ladies? Lip cream seri krakatau ini memiliki dua jenis dalam satu botolnya, yaitu matte dan glossy. Bagusnya, meskipun memiliki jenis matte, lip cream ini tidak membuat garis-garis pada bibir. Lipcream ini memiliki 12 warna yang pigmented dan tidak membuat kilap di bibir dan tidak lengket. Lip cream ini dibandrol dengan harga Rp99.000.

7. Mizzu Valipcious

Mizzu Valipcious

Sumber: Beautyjournalsociolla

Lipcream ini memiliki tekstur yang creamy sesuai dengan namanya dan pigmented di bibir, sehingga kamu hanya perlu mengaplikasikannya satu kali dan warnanya sudah dapat terlihat di bibirmu. Memiliki tujuh warna pilihan yang bisa menjadi pilihanmu untuk aktivitas sehari-hari. Lipcream ini juga memiliki sensasi powdery sehingga ringan di bibir dan tidak membuat bibir keirng. Lipcream ini dibandrol dengan harga Rp79.000.

8. Goban Cosmetics Melted Matte Lip

Goban Lip cream

Sumber: Lippielust

Merknya yang bernama Goban ini bukan berarti seharga Rp50.000, melainkan singkatan dari Gorgeous, Beautiful Angel dengan pengucapan ala bahasa Perancis (Baca: Gobang). Lipstik ini memiliki enam shades yang bisa menjadi pilihan kamu. Formulanya tidak terlalu creamy dan tidak terlalu cair. Merupakan jenis lipstik matte, sehingga kissproof dan transferproof. Lipstik ini akan tahan kurang lebih hingga 4-5 jam tanpa makan. Lipstik ini dibandrol seharga Rp130.000.


Nah, itu dia lipstik liquid yang bisa menjadi pilihanmu, ladies. Ternyata merk lokal juga bisa sebagus merk internasional lho. Jadi, merk mana yang menjadi andalanmu?

Tags:

Artikel Selanjutnya

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini