Kawaii Beauty Japan

Diet

5 Rahasia Mengecilkan Paha dan Betis dengan Cepat

Mudah dan cepat, yuk coba cara ini, ladies!

Ayu Dewi Handayani

Setiap wanita tentu ingin memiliki tubuh yang ideal dan ramping. Untuk mendapatkannya, tidak sedikit wanita yang sampai rela sedot lemak di dokter kecanitkan. Dengan tubuh yang ideal, wanita bisa tampil lebih percaya diri. Salah satu yang menghambat hal ini adalah paha dan betis yang lebar karena terlalu banyak lemak. Bagaimana cara mengecilkannya dengan mudah dan cepat? Jawabannya ada di bawah ini!

5 Rahasia Mengecilkan Paha dan Betis dengan Cepat

Diet saja belum tentu cukup lho, ladies!

1. Berenang

Mengecilkan paha

Olahraga air sangat baik untuk membuat tubuh menjadi lebih sehat dan bugar. Ketika berenang, kita akan membuat tubuh bergerak lebih banyak. Dengan demikian, paha dan betis juga akan lebih cepat mengecil. Kamu bisa memadati aktivitas di akhir pekan dengan berenang. Kamu bisa meminta bantuan instruktur untuk mengajarimu berbagai gaya renang yang efektif untuk mengecilkan paha dan betis. Tidak hanya itu saja, kamu dapat melatih kekuatan lengan juga, lho!

2. Bersepeda

Biking

Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang paling mudah dilakukan dan bisa jadi kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan bersama anggota keluarga maupun rekan kerja. Bersepeda keliling komplek rumah di sore hari bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan sekaligus menyehatkan. Selain itu, kamu bisa menikmati udara segar. Bonusnya, paha dan betis akan jadi lebih cepat mengecil jika kamu aktif mengayuh sepeda.

3. Jogging

Jogging

Memulai pagi hari dengan jogging santai bisa menjadi awal yang sangat baik lho, ladies! Kamu bisa menurunkan berat badan dengan efektif jika melakukannya secara teratur. Selain tubuh yang menjadi sehat dan ramping secara keseluruhan, bagian paha dan betis juga bisa mengecil dan mengencang. Olahraga ini sangat mudah dan hemat biaya!

4. Jalan kaki

Mengecilkan paha

Jika belum terbiasa dengan jogging, kamu bisa memulai dengan jalan kaki. Perbanyakalah jalan kaki keliling komplek, atau ke halte bis. Kamu bisa manfaatkan waktu luangmu di kantor saat sore hari untuk jalan-jalan sebentar. Selain pikiran jadi segar, tubuhpun jadi sehat, kaki dan betispun jadi kecil. Jalan kaki minimal 30 menit setiap harinya akan membantu membakar lemak tubuh dan menurunkan berat badanmu, ladies!

5. Bermain Trampolin

Trampoline

Sumber: Altitudetrampoline

Olahraga yang sangat menyenangkan ini juga bisa membantu melatih kekuatan paha dan betismu, ladies! Sebagai sarana yang baik untuk membakar kalori tubuh, bermain trampolin bisa menjadi pilihan aktivitas menarik untuk kamu coba di akhir pekan. Olahraga ini dapat merangsang kinerja kaki cantikmu.

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait