Foto 5 Rekomendasi Produk Perawatan Kulit Wajah Organik dari Jepang

5 Rekomendasi Produk Perawatan Kulit Wajah Organik dari Jepang

Foto Wikan Saputri
Wikan Saputri
Contributor
Inilah produk skincare paling diminati di Jepang! Tertarik untuk mencoba, ladies?

Bagi wanita, perawatan kulit wajah adalah hal yang penting untuk dilakukan untuk bisa mendapatkan kulit yang halus dan lembut. Meskipun begitu, banyak wanita yang was-was dengan adanya kandungan bahan kimia berbahaya pada skincare yang ditemukan telah beredar di pasaran akhir-akhir ini. Oleh karena itu, banyak merk perawatan kulit organik yang bermunculan. Mereka berkomitmen untuk membuat produk skincare yang aman dan terbuat dari bahan-bahan alami tanpa adanya campuran dari bahan kimia berbahaya.

Salah satu merk perawatan kulit organik yang paling terpercaya datang dari negeri Sakura. White Ichigo Skincare adalah salah satu brand skincare organic yang menggunakan strawberry putih sebagai bahan baku produknya. Manfaat white ichigo atau strawberry putih memang sudah tak diragukan lagi. Buah yang juga disebut dengan nama pineberry karena rasanya yang menyerupai nanas ini sangat efektif menangkal radikal bebas dan merawat kulit wajah sehingga tampak lebih muda. Untuk informasi lebih lengkapnya, yuk simak deretan produk Ichigo White Skincare berikut ini.

5 Rekomendasi Produk Perawatan Kulit Wajah Organik dari Jepang

Kalau kamu takut dengan bahan-bahan kimia yang dikandung oleh produk perawatan kulit wajah kamu, yuk coba merk yang satu ini, ladies!

1. White Ichigo Organic Tech Cleansing 

White Ichigo Organic

Sumber: Jillmilka

Produk skincare yang paling pokok adalah cleanser. Berbeda dengan facial wash, cleanser ini lebih berfokus pada tugasnya untuk mengangkat minyak, debu, dan sisa makeup pada kulit wajahmu. Selain itu, kandungan scrubs berwarna merah dalam White ichigo Tech Cleansing  pun sangat efektif mengangkat sel kulit mati. Setelah kamu menggunakan produk cleanser ini, disarankan untuk membasuh wajahmu dengan menggunakan air hangat untuk membuka pori-pori pada proses perawatan selanjutnya.

2. White Ichigo Organic Tech Wash

White Ichigo

Sumber: Imgrum

Setelah menggunakan cleanser, tahap perawatan selanjutnya adalah menggunakan face wash. Bertugas untuk mengangkat sisa cleanser dan kotoran yang masih tertempel di permukaan wajah, White Ichigo Organic Tech Wash juga melembutkan dan menambah elastisitas kulit sekaligus, ladies! Busannya yang sedikitpun akan membantu menghindari kulit kering dan menjaga tingkat kelembabannya. Jangan lupa untuk selalu memijat dengan lembut permukaan kulit wajahmu saat menggunakan produk perawatan ini dan pastikan untuk selalu membilas wajah dengan menggunakan air hangat untuk langkah perawatan selanjutnya.

3. White Ichigo Organic Tech Essence 

White Ichigo

Sumber: Pupesosweet

Essence bertugas layaknya toner yang membersihkan kulit sebelum penggunaan cream dan membuka pori-pori yang memudahkan cream untuk terserap secara maksimal. Dikemas dalam botol bening yang elegan dan teksturnya yang menyerupai air membuatnya mudah untuk digunakan. Aromanya yang tidak menyengatpun menjadi nilai plus. Tuangkan sedikit essence pada kapas kemudian tap ke seluruh permukaan wajah dengan lembut agar terserap dengan sempurna.

4. White Ichigo Organic Tech Cream

White Ichigo Tech Cream

Sumber: Pupesosweet

Cream yang berteksur gel dan tidak lengket saat digunakan ini tak hanya mudah diserap oleh kulit, tapi juga bisa mengunci kelembaban dengan waktu yang lebih lama untuk kulit yang terasa lebih lembut dan kenyal setelah pemakaian. Desain packaging yang berupa pump pun bisa memudahkan pengaplikasian cream dan menjaganya tetap higenis. Disarankan untuk menggunakan produk perawatan ini pada pagi dan malam hari untuk hasil maksimal.

5. White Ichigo Organic Sleeping Mask

White Ichigo Sleeping Mask

Sumber: S.Jeban

Saat menggunakan sleeping mask, kamu bisa skip dulu penggunaan cream di malam hari. Pasalnya, saat kamu tidur, White Ichigo Organic Sleeping Mask mampu memperbaiki masalah yang disebabkan oleh radikal bebas dan juga terpaan sinar ultraviolet di siang harinya. Ketika kulit beregenerasi pada malam hari, sleeping mask akan menghidrasi kulitmu agar tampak lebih cerah, kenyal, dan segar di keesokan harinya. Penggunaan ideal yang disarankan adalah 2-3 kali dalam seminggu.


Nah, itu dia produk perawatan kulit wajah organik yang bisa kamu gunakan. Produk inipastinya aman dan efektif untuk mengatasi masalah kulit wajah. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Artikel Selanjutnya

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2018 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini