Kawaii Beauty Japan

Japan

Berencana Jalan-Jalan ke Jepang? Yuk, Mampir ke Hello Kitty Café!

Yuk intip menu unik bertema Hello Kitty berikut ini!

Wikan Saputri

Berbicara tentang Jepang, tentu tak ketinggalan tentang bagaimana negara ini banyak menciptakan karakter-karakter lucu yang tak hanya imut tapi juga bisa memikat hati banyak orang. Tak jarang karakter yang lucu dan imut tadi juga dijadikan icon untuk beberapa restoran unik di Jepang. Contohnya seperti café Sailormoon, Miffy, Kimi no Na wa, dan lain sebagainya.

Café bertema Hello Kitty ini berada di Shinsaibashi, Osaka mulai dari 14 Januari hingga 26 Maret. Tepatnya di sebuah restoran cabang The Guest Café and Dinner. Sebenarnya tema Hello Kitty ini disiapkan untuk menyemarakkan perayaan Valentine Day dan White Day yang jatuh pada tanggal 14 Maret lalu.

Bagi kamu yang ingin jalan-jalan ke Jepang dan penggemar karakter kucing kecil berpita ini, tentu saja café ini akan menjadi destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi bulan ini, ladies! Pasalnya, di café bertema Hello Kitty ini akan menyediakan menu-menu khas kartun mungil ini. Yuk kita lihat apa saja menu yang disediakan café bertema Hello Kitty ini!

Nasi berwarna pink berbentuk hati ini membuat suasana makan lebih romantis, ladies!

Nasi berwarna hati

Sumber: Japantrends

Burger Hello Kitty dan pacarnya (Dear Daniel), so sweet!

Hello kitty cafe

Sumber: Japantrends

Roti bakar dan ice cream Hello Kitty, Kawaii!

Hello kitty cafe

Sumber: Japantrends

Minuman seimut ini bikin gak tega minumnya ya, ladies!

Sumber: Japantrends

Seperti di café bertema karakter lain, di sini juga dijual merchandise bertema Hello Kitty, seperti alat tulis dan sticker. Bagi kamu yang mau berfoto-foto ria, di café ini juga disediakan photo spot yang pasti akan membuat kunjunganmu di café ini semakin berkesan. Namun, sayangnya café unik ini hanya ada mulai dari 14 Januari hingga 26 Maret 2017, jadi utuk kamu yang memiliki rencana untuk jalan-jalan ke Jepang dalam waktu dekat ini, kamu tidak boleh melewatkannya.

Semua customer yang berkunjung ke café ini juga akan mendapatkan hadiah lucu untuk dibawa pulang. Yep, kamu bisa mendapatkan tatakan gelas (coaster) bertema Hello Kitty yang pastinya sangat imut lho. Semakin membuatmu ingin segera mengunjunginya bukan?

Tagged in:
Wikan Saputri
Long life learner...
Share this article

Artikel Terkait