Foto Memutihkan Kulit dengan Kulit Jeruk, Masa Sih Bisa?

Memutihkan Kulit dengan Kulit Jeruk, Masa Sih Bisa?

Memutihkan kulit secara alami semakin mudah karena kamu bahkan bisa memanfaatkan kulit jeruk untuk mewujudkannya! Simak resep masker kulit jeruk disini ya!

Sebagian di antara kamu mungkin termasuk golongan perempuan yang sering dilanda rasa putus asa dalam memutihkan kulit. Tenang saja cantik, kamu tidak sendirian. Kali ini kami punya resep memutihkan kulit secara alami yang tentu bisa kamu coba sendiri di rumah.

Obsesi memiliki kulit putih dimiliki oleh sebagian besar perempuan di dunia, terutama ras Asia. Oleh karena itu, produk pemutih kulit semakin membanjiri pasar kosmetik karena tingginya permintaan akan hal tersebut.

Kendati demikian, sebisa mungkin sebaiknya kita tidak menggunakan produk yang menjanjikan kulit lebih putih tapi mengandung bahan kimia yang cukup keras dan sebaliknya, malah merusak kulit.

BACA JUGA: Makanan ini Selain Nikmat Disantap, Juga Bisa Memutihkan Wajah!

Mungkin kamu tertarik mencoba resep-resep alami yang jika rutin dilakukan, mampu mencerahkan kulit. Yuk simak!

Kulit Jeruk untuk Memutihkan Kulit Secara Alami

Jeruk memang kaya akan vitamin C yang selain baik bagi ketahanan tubuh, juga memiliki fungsi sebagai pencerah. Kabar baiknya, tidak hanya buahnya yang nikmat disantap, kulitnya pun bisa kamu manfaatkan untuk kecantikan. Berikut masker kulit jeruk dilansir dari stylecraze.com.

Resep Masker Kulit Jeruk Kering

Bahan-bahan:

  • Kulit jeruk yang telah dijemur hingga kering
  • Yogurt tawar

Cara Membuat:

  • Giling halus kulit jeruk kering hingga menjadi bentuk bubuk
  • Campurkan satu sendok makan bubuk kulit jeruk tadi dengan satu sendok makan plain yogurt hingga rata
  • Oleskan campuran tersebut ke seluruh wajah
  • Biarkan selama sekitar 15-20 menit kemudian bilas dengan air hangat

Masker ini, selain mampu mencerahkan wajah, juga baik untuk menyamarkan noda hitam serta bekas jerawat. Tidak hanya itu, yogurt juga mampu mengatasi komedo di wajahmu. Wah, sekali mendayung, dua-tiga pulau terlewati ya! Ulangi pemakaian 3 kali seminggu.

BACA JUGA: Menghilangkan Komedo Dengan Cara Tradisional

Selamat mencoba!

Foto Istiarina Putri

Istiarina Putri

Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini