Kawaii Beauty Japan

Japan

Chubbiness: Idol Grup Baru dengan Konsep Tidak Biasa

Pada umumnya, idol group memiliki karakteristik yang seragam seperti tidak boleh berkencan, merokok, bahkan harus menjaga berat badan.

Kasih Elia Lg

Akan tetapi, baru-baru ini ada sebuah idol group baru yang membuktikan bahwa konsep idol group yang konvensional dengan berat badan yang minim bukanlah sesuatu yang absolut.

Chubbiness; idol group baru, diharuskan untuk menjaga bentuk tubuh mereka tetap ‘berisi’, atau dikeluarkan dari grup! Juni tahun lalu, Avex berkolaborasi dengan majalah fashion ternama di Jepang CanCam dalam menyelenggarakan Zenkoku Puniko Audition (audisi nasional gadis gemuk). Setelah melalui seleksi ketat dari 3.500 pendaftar, 10 orang ‘gadis marshmallow’ bersatu menjadi Chubbiness; idol group dengan konsep gadis bertubuh subur.

Idol group ini akan debut sebagai artis profesional bulan Maret tahun ini. Menurut wawancara dengan Nikkan Spa, seluruh personil Chubbiness menikmati makanan dan saat percakapan menjadi tentang topik makanan, para gadis tersebut menjadi sangat gembira dan riang. Walaupun mereka tidak memiliki tubuh ramping seperti idol pada umumnya, keramahan dan karakter di belakang panggung mereka telah menjadi charming point sebagai idol group. Apakah Chubbiness mampu menjadi pionir revolusi ‘gadis marshmallow’ di Jepang?

 

 

Kasih Elia Lg
Kawaii Beauty Japan Beauty Writer. Mahasiswi Sastra Jepang yang ingin memahami lebih dalam dunia wanita, dan Jepang. Sering lupa menulis di blog pribadi tapi tidak pernah mau ketinggalan berbagi info mengenai kecantikan dan Jepang di Kawaii Beauty Japan.
Share this article

Artikel Terkait