Foto 6 Tanda Si Dia Tidak Tertarik Denganmu

6 Tanda Si Dia Tidak Tertarik Denganmu

Foto Wikan Saputri
Wikan Saputri
Contributor
Jangan sampai kamu terkena harapan palsu ya, ladies!

Banyak wanita yang masih sering jadi korban ketidakpastian hubungan yang sedang dijalani. Entah itu karena si dia tidak memberikan kepastian atau pihak wanita yang terlalu berharap lebih pada hubungan yang sebenarnya masih belum memungkinkan untuk dibawa ke tahap yang lebih serius. Banyak orang menganggap ini semua diakibatkan oleh sikap pria yang sering memberikan harapan palsu pada pasangannya.

Sebenarnya jika kamu bisa menghindari kemungkinan untuk dijadikan korban dari ketidakjelasan hubunganmu lho, ladies! Caranya adalah dengan mencari tahu apakah dia benar-benar tertarik untuk menjalin hubungan serius denganmu atau hanya menganggapmu sebagai teman saja. Yuk, simak apa saja tanda-tandanya!

Kenali 6 Tanda Si Dia Tidak Tertarik Denganmu agar Kamu Tidak Terkena Harapan Palsu

Pria adalah makhluk yang simpel untuk menunjukkan perasaannya secara langsung. Jadi, jika kamu cukup teliti dan sensitif menangkap tanda-tanda yang mereka tunjukkan, mungkin kamu tidak akan menjadi korban php dari mereka, ladies! Ini dia beberapa tanda yang akan muncul kalau si dia tidak benar-benar tertarik denganmu:

1. Tidak Membangun Kedekatan

Pasangan

Pada dasarnya, pria adalah makhluk yang berani mengambil resiko. Biasanya mereka akan melakukan segala cara untuk menarik perhatianmu. Mulai dari cara yang romantis, hingga ulah jahil yang sering kali membuatmu kesal. Itu semua mereka lakukan untuk membangun kedekatan denganmu. Maka jika si dia tidak berusaha membangun kedekatan ini, pikirkan kembali untuk menjalin hubungan serius dengannya, ladies!

2. Membicarakan Wanita Lain

Membicarakan wanita lain

Jika dia tidak sungkan membicarakan atau memuji wanita lain saat sedang mengobrol denganmu, berhati-hatilah, ladies! Karena biasanya pria akan sungkan dan merasa tidak enak hati membicarakan wanita lain di hadapan orang yang dia suka Jadi, jika dia terus-terusan menceritakan wanita lain saat ngobrol berdua denganmu, mungkin dia hanya menganggapmu sebagai teman.

3. Tidak Tertarik Ngobrol Denganmu

Senang mengobrol dengan wanita lain

Bagaimana kamu bisa tahu apakah si dia tertarik atau tidak untuk mengobrol denganmu? Sebenarnya ini bisa dilihat dari respon atau ekspresi yang dia gunakan lho. Apalagi jika kamu menjadi pihak yang dominan dalam obrolan dan responnya hanya iya-iya saja, mengangguk, atau mencoba melempar pandangan ke arah lain. Inilah tanda dia tidak tertarik ngobrol denganmu.

4. Bahasa Tubuhnya Sama

Bahasa tubuh yang biasa saja

Pria yang tertarik denganmu akan menunjukkan ketertarikannya dengan menggunakan bahasa tubuh tertentu untuk membuatmu menyadarinya. Misalkan, dengan berbicara lebih lembut denganmu daripada saat dia berbicara dengan orang lain, atau dengan mencondongkan tubuhnya ke arahmu saat kalian ngobrol berdua. Jadi, jika dia selalu menunjukkan bahasa tubuh yang sama saat denganmu dan dengan orang lain maka kamu bisa menerjemahkannya sebagai tanda kalau dia tidak benar-benar tertarik denganmu, ladies!

5. Mudah Membatalkan Janji

Mudah membatalkan janji

Janji, bagi sebagian orang adalah hal penting yang harus ditepati. Apalagi jika orang itu tertarik denganmu, dia akan melakukan segala cara untuk memenuhi janjinya padamu karena ini menjadi salah satu prioritasnya. Jadi, kalau dia mudah membatalkan janji denganmu, mungkin dia tidak menempatkanmu sebagai salah satu dari daftar prioritasnya.

6. Selalu Kamu yang Memulai Obrolan

Selalu memulai obrolan

Jika kamu merasa lebih dominan dalam obrolan yang sering kalian lakukan, atau selalu kamu yang mencoba membuka obrolan, lebih baik pikir ulang untuk melakukan hal ini di lain waktu, ladies! Bukankah seharusnya kedua belah pihak saling berinisiatif untuk membuka obrolan? Hentikan kebiasaan ini mulai sekarang, jika kamu tidak mau dianggap sebagai pengemis cinta. Pria di dunia bukan Cuma dia, ladies!

7. Dia Tidak Menanyakan Kabarmu

Menanyakan kabar

Selain dia tidak pernah memulai obrolan, dia juga tidak pernah menanyakan kabarmu. Ketika kamu mengobrol pun pertanyaannya hanyalah seputar kehidupan dia dan apa yang sedang terjadi dalam hidupnya. Mungkin kamu tidak pernah merasakan hal ini sebelumnya, karena kamu terlalu tergila-gila dengannya. Ketika sedang mencintai seseorang, memang rasanya kita selalu ingin mengetahui semua hal tentangnya termasuk kebiasaan-kebiasaannya.

Nah, mulai sekarang, coba ingat-ingat apakah topikmu dengan dia hanyalah seputar kehidupan dia saja. Apakah dia pernah menanyakan sekitar harimu? Atau kegiatanmu hari ini? Jika tidak, berarti dia tidak tertarik denganmu, ladies!

8. Dia Memperlakukanmu Sama dengan Lainnya

Teman-teman

Sebenarnya poin ini adalah poin terjelas yang menyatakan bahwa ia sama sekali tidak tertarik denganmu. Jika dia perhatian denganmu, coba cek dulu apakah dia juga perhatian dengan teman-temannya yang lain. Kamu jangan terlalu mencampurkan perasaanmu dalam hal ini agar penilaianmu tidak bias ya, ladies.


Nah, itu dia beberapa tanda kalau si dia tidak benar-benar tertarik denganmu, ladies! Jika beberapa tanda di atas muncul, coba pikir ulang untuk melanjutkan hubungan yang sedang kamu bangun. Daripada berlarut-larut dan membuat patah hati nantinya.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini