Kawaii Beauty Japan

Japan

Gadis Marshmallow: Sebutan untuk Gadis Bertubuh Subur di Jepang

Jika disuruh membayangkan gadis Jepang, sebagian besar orang-orang beranggapan bahwa gadis Jepang biasanya bertubuh kurus, ramping, dan seksi. Tapi kenyataannya, tidak semua gadis Jepang seperti itu.

Kasih Elia Lg

Memang benar bahwa perempuan di Jepang sangat sadar akan bentuk tubuhnya. Selain itu, mereka bisa sangat tersinggung apabila ada seseorang yang mengatakan bahwa mereka gendut.

Oleh karena itu, akhir-akhir ini muncul istilah baru di kalangan netizen Jepang untuk menyebut gadis bertubuh subur sebagai “marshmallow girl”. Dengan panggilan ini, maka diharapkan adanya perubahan anggapan masyarakat tentang perempuan bertubuh subur. Seperti yang sudah diketahui, marshmallow merupakan makanan ringan dengan tekstur lembut seperti busa. Selain itu, marshmallow juga memiliki berbagai bentuk, aroma, dan warna.

 

 

Tagged in:
Kasih Elia Lg
Kawaii Beauty Japan Beauty Writer. Mahasiswi Sastra Jepang yang ingin memahami lebih dalam dunia wanita, dan Jepang. Sering lupa menulis di blog pribadi tapi tidak pernah mau ketinggalan berbagi info mengenai kecantikan dan Jepang di Kawaii Beauty Japan.
Share this article

Artikel Terkait