Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Kulit Bersinar di Tahun Baru (1)

Di tahun yang baru, tentu kamu ingin penampilan baru juga. Nah, untuk menjaga kecantikanmu, mungkin tips berikut bisa dijadikan rekomendasi tahun ini untuk mencapai resolusi cantikmu!

Istiarina Putri

Hai ladies, apakah kalian sudah menentukan resolusi 2014? Mungkin kamu bisa memasukkan Pola hidup sehat kedalam resolusimu. Tentunya di tahun yang baru ini, kamu ingin tampil semakin mempesona dengan kulit yang bersih bersinar.

Kamu tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk sekedar memiliki kulit bersinar, yang kamu perlukan hanya mengubah kebiasaan burukmu di tahun lalu yang dapat merusak kecantikan kulitmu. Lakukanlah beberapa hal berikut ini untuk mendapatkan kulit impianmu

Konsumsi Cukup Air

Sebagian besar tubuh kita terdiri dari air, inilah mengapa tubuh kita membutuhkan setidaknya 2 liter air mineral setiap harinya.

Dengan memenuhi kebutuhan air dalam tubuh, kulit kita juga aka terjaga kelembaban dan kelenturannya sehingga tidak mudah keriput.

Selain itu, dengan meminum air putih akan membantu kerja ginjal dalam membersihkan racun dalam tubuh, sehingga kamu bisa terbebas dari masalah kulit seperti jerawat.

Mengkonsumsi Makanan yang Tepat

Untuk hidup sehat, kamu juga perlu mengatur pola makanmu agar seimbang dan pilihlah makanan yang zat – zat baik untuk kulit.

Konsumsilah buah dan sayuran yang mengandung berbagai macam vitamin dan mineral seperti Vitamin E, C dan A yang melindungi kulit dari penuaan dini.

Pilih juga makanan yang mengandung protein yang banyak mengandung zat besi untuk membantu regenerasi kulit serta produksi kolagen. Selain baik untuk kulit, makanan – makanan ini juga baik untuk rambutmu lho.

Pelembab               

Menjaga kelembaban kulit itu sangat penting, selain dengan konsumsi air yang cukup, kamu juga perlu menggunakan produk perawatan kulit yang mampu menjaga kelembaban kulitmu.

Kamu bisa memilih krim pelembab yang memiliki kandungan air tinggi, dan pitera.

Pitera mengandung berbagai macam vitamin, mineral, asam amino, dan asam organic yang akan membantu menjaga siklus pembaharuan dalam kulit secara alami.

BACA JUGA: Pilih Pelembab Kulit Yang Tepat!

Masih penasaran bagaimana pola hidup yang baik untuk membuat kulitmu nampak bersinar? Yuk lanjutin dengan membaca artikel berikut ini

Istiarina Putri
Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.
Share this article

Artikel Terkait