Foto 7 Kalimat Ini Bisa Bikin Pria Kesayanganmu Merasa Bahagia

7 Kalimat Ini Bisa Bikin Pria Kesayanganmu Merasa Bahagia

Foto Melisa
Melisa
Contributor
Siapa bilang pria tak butuh pujian. Sekali-sekali kamu juga wajib memujinya dengan cara elegan agar dia jadi gembira.

Jatuh cinta itu mudah. Hal yang sulit adalah mempertahankan cinta di hatimu dan dia. Banyak kisah pasangan kekasih atau suami istri yang berpisah karena alasan sudah tidak saling cinta. Hubungan jadi terasa hambar dan membosankan, begitu katanya. Menjaga kehangatan hubunganmu dengannya sebenarnya tidak sulit, ladies. Tidak hanya kamu saja lho yang senang disanjung. Si dia juga senang jika disanjung olehmu.

Cara menyanjung si dia bisa dengan mengucapkan kalimat-kalimat istimewa bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk membuat si dia bahagia. Kalimat-kalimat berikut ini bisa membuat si dia menjadi bahagia dalam hubungannya dan kepadamu lho. Apa saja? Yuk, simak!

7 Kalimat Ini Bisa Bikin Pria Kesayanganmu Merasa Bahagia

Sekali-kali kamu juga perlu membuat dia merasa lebih nyaman dan bahagia kepadamu agar hubungan percintaanmu awet, ladies!

1. Aku Selalu Nyaman Sama Kamu

Nyaman dengan pasangan

Semua pria pasti senang mendengar kalimat yang satu ini. Karena pada dasarnya pria ingin menjadi sosok yang mampu melindungi wanita yang disayanginya. Ketika kamu mengucapkan kalimat ini kepada si dia, berarti si dia sudah berhasil membuatmu merasa nyaman dan selalu bahagia.

2. Aku Inget Waktu Kamu...

Chat dengan pacar

Ladies, pria itu juga butuh perhatian lho. Bila kamu mengucapkan kalimat ini, berarti kamu mengingat setiap cerita atau hal-hal menyenangkan yang dilakukannya. Hal sederhana ini membuat si dia merasa selalu dihargai dan dicintai olehmu.

3. Kamu Tetap yang Terbaik

Mencitntai pasangan

Ketika si dia mengalami kegagalan dalam suatu hal, ucapkanlah kalimat ini. Walaupun terdengar klise, namun rupanya kalimat yang satu ini akan membuat dia merasa lebih tenang karena dia tahu bahwa setidaknya dia menjadi yang terbaik bagi kamu, wanita yang disayanginya.

4. Aku Selalu Percaya Sama Kamu

Bersama pasangan

Tidak ada hal yang lebih berharga daripada kepercayaan dalam sebuah hubungan. Oleh sebab itu, penting untuk mengungkapkan kalimat ini kepada pria kesayanganmu. Biarkan si dia tahu bahwa kamu selalu percaya dengan apa yang dilakukannya. Sebab kepercayaan akan membuat hubunganmu dengannya senantiasa harmonis dan penuh keterbukaan.

5. Kamu Hebat Banget!

Pasangan

Ucapan atas keberhasilannya akan menjadi pemicu semangat yang istimewa. Ketika kamu mengatakan kalimat sederhana ini, si dia pasti jadi gembira dan semakin bersemangat. Jangan lupa pula untuk mengajaknya merayakan keberhasilan dengan cara yang romantis.

6. Terima Kasih, Ya!

Pasangan

Pasangan yang sudah lama bersama kadang kala lupa kalau kata terima kasih adalah hal yang penting. Mengucapkan terima kasih adalah bentuk penghargaan yang sederhana kepada pasangan. Jadi, jangan ragu mengucapkannya ketika kamu sedang dibantu atau diberi sesuatu olehnya, ya.

7. Apa Pun yang Terjadi, Aku akan Selalu Bersamamu

Pasangan

Perasaan takut ditinggalkan adalah hal yang wajar. Ketika terjadi masalah besar dalam hidup atau ketika waktu membuat seseorang tak semenarik dulu lagi, pasti ada perasaan takut ditinggalkan. Jika kamu tidak ingin perasaan itu dirasakannya, sebaiknya kamu mengucapkan kalimat ini. Yakinkan dia bahwa kamu akan selalu mendampinginya dalam suka maupun duka.


Bagaimana, ladies? Kalau kamu tidak terbiasa mengucapkan kalimat-kalimat tersebut, belum terlambat untuk membiasakan diri, ladies. Jadilah wanita modern dengan kepribadian mengagumkan. Maka pria kesayanganmu pun akan selalu nyaman dan bangga karena memilikimu!

Foto Melisa

Melisa

day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini