Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

5 Cara Mendapatkan Like Banyak di Instagram Kamu

Ladies, penasaran dengan mereka yang selalu tampak cantik di Instagram? Yuk ikuti informasi yang satu ini. Kamu akan tahu rahasianya supaya kamu pun terlihat menarik dan mendapatkan lebih banyak “like

Santi Berlinawati

Tidak mudah memang untuk mendapatkan banyak likes pada Instagram. Kecuali jika kamu adalah seorang public figure, sehingga tidak sulit untuk mendapatkan likes. Salah satu faktor yang memungkinkan untuk mendapatkan likes banyak adalah dari kualitas foto yang kamu unggah ke profil kamu di Instagram

Foto yang menarik bukan hanya merupakan hasil dari kamera yang bagus, namun juga dari pose yang tepat. Kalau kamu sering tak puas dengan hasil fotomu, mungkin pose atau angle yang kamu ambil salah. Atau mungkin juga penampilanmu terlalu monoton, dan postur tubuhmu tidak mendukung. Lalu, bagaimana sih sebenarnya cara yang tepat agar foto Instagram-mu selalu terlihat keren? Ini dia rahasianya.

5 Cara Mendapatkan Like Banyak di Instagram Kamu

Ikuti cara ini agar kamu bisa menjadi hits di antara teman-teman kamu, ladies!

1. Bermain-mainlah dengan Posemu

Instagrammable pose

Sumber: Thesmartlocal

Kalau kamu merasa kurang nyaman berdiri di depan kamera, jangan hanya berdiam diri saja di sana. Bergeraklah sedikit, mainkan kacamatamu, dan lain sebagainya. Cara itu akan menghasilkan foto yang lebih menarik. Kamu pun akan merasa lebih nyaman dan lebih percaya diri untuk berpose. Nantinya, kamu akan lebih mudah berpose ketika foto, dan kamu akan menemukan pose andalanmu. Penting juga untuk mengenal dirimu sendiri. Ada yang tidak malu selfie dengan pose bibir manyun dan terlihat keren. Namun kalau kamu bukan tipe seperti itu, temukan sendiri pose yang mencerminkan dirimu.

2. Ketahui Angle Terbaikmu

Angle selfie

Sumber: Marketingland

Biasanya sulit untuk terlihat keren kalau wajah kita difoto lurus dari depan. Jadi, posisikan wajahmu sehingga struktur tulangmu lebih menonjol. Perhatikan apakah sisi terbaikmu dari kanan atau dari kiri. Kamu bisa mencoba pose dengan wajah sedikit menoleh, namun mata tetap tertuju pada kamera. Kamu mungkin juga sering mendengar fotografer kita untuk menurunkan dagu. Ternyata hal itu untuk menutupi double chin. Coba saja turunkan dagumu ketika foto, dan kamu akan melihat sendiri perbedaannya.

3. Lakukan Sesuatu

Cara mendapatkan like banyak

Sumber: TheWYLDshop

Agar fotomu lebih bervariasi dan menarik, coba mengubah pose-posemu standarmu. Ganti pose berdiri atau tersenyummu dengan pose-pose yang memperlihatkan aktifitas, seperti menyeruput minuman, membalikkan rambut, menertawakan sesuatu, dan pose-pose serupa lainnya. Cara itu akan membuat fotomu tampak di luar standar dan lebih natural. Fotomu pun juga akan terlihat lebih menarik ketika dilihat teman-temanmu di Instagram.

4. Bereksperimenlah dengan Penampilan yang Berbeda

Berpenampilan berbeda

Sumber: Royalgram

Menemukan style yang paling cocok untukmu dan bisa menjadi andalanmu untuk berfoto memang perlu. Namun kamu harus tahu kapan perlu membuat perubahan agar fotomu tidak tampak sama semua dan  membosankan. Ambil resiko untuk menemukan gaya baru agar penampilanmu lebih fresh. Kamu bisa bermain-main dengan makeup dan gaya rambutmu. Pakai lipstik merah menyala, atau tata rambutmu dengan model slick ke belakang. Dengan makeup dan gaya rambut yang sudah menonjol, kamu pun akan mendapatkan foto yang bagus dengan lebih mudah tanpa susah payah berpose.

5. Perhatikan Posturmu

Postur tubuh

Sumber: TheWYLDshop

Hal-hal yang seringkali membuatmu terlihat tidak menarik di foto adalah postur tubuhmu yang kurang tepat. Sikap membungkuk tidak akan tampak bagus di foto. Jadi, ingatlah untuk selalu menegakkan pundakmu ketika berfoto, baik itu ketika posemu melihat ke bawah atau membelakangi kamera. Berdirilah tinggi, tarik bahu ke belakang, dan kamu pun siap berpose.

Coba deh cara mendapatkan like banyak di atas pada Instagram kamu, ladies! Dijamin, fotomu pasti akan terlihat jauh lebih keren. 

Santi Berlinawati
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy