Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Inilah Apa yang Bentuk Bibirmu Katakan Tentang Dirimu

Bentuk bibir ternyata juga bisa menggambarkan kepribadianmu, lho!

Marga Apsari

Bentuk bibir setiap orang berbeda-beda dengan orang lainnya. Jika selama ini kamu minder dengan bibirmu yang tipis ataupun terlalu tebal, jangan khawatir, ladies. Sebenarnya bentuk bibir yang bermacam-macam ini memiliki arti tersendiri lo dengan kepribadian kamu. Kamu tidak perlu buru-buru ingin melakukan injeksi terhadap bentuk bibir kamu lho.

Setiap orang terlahir memang memiliki fitur wajah yang berbeda. Mulai dari bentuk mata, mancungnya hidung, sampai dengan bentuk bibir. Jadi, kamu tidak perlu khawatir atau minder dengan bentuk bibir kamu, karena justru bentuk bibir kamu bisa menggambarkan kepribadian kamu sebenarnya. Penasaran apa yang bentuk bibirmu katakan tentang dirimu? Simak selengkapnya di bawah ini, yuk!

8 Jenis Bentuk Bibir yang Menjelaskan Kepribadianmu

Coba cek di sini, untuk lebih mengenal dirimu, ladies!

1. Bibir Goldilocks

Sumber: Cosmopolitan

Bibir tipe ini tidak tebal dan tidak tipis. Bentuk cupid's bow-nya pun tidak terlalu drastis. Semua berada dalam ukuran sedang. Para pemilik bibir Goldilocks ini cenderung memiliki kehidupan cinta yang stabil. Kamu tidak suka terlalu ikut campur dalam drama atau konflik yang ada di lingkungan sekitar.

2. Bibir Atas yang Lebih Tebal

Kamu adalah tipe orang yang dermawan dan peduli dengan kondisi orang-orang di sekitarmu. Kamu memerhatikan kondisi pasangan dengan sangat baik, karena kamu juga ingin diperlakukan seperti itu.

3. Bibir Tebal Atas dan Bawah

Kamu memiliki sifat keibuan yang sangat kuat, dan itu sangat terlihat dari bagaimana kamu memperlakukan orang-orang di sekitar. Kamu adalah orang yang sangat senang jika bisa mendahulukan kepentingan orang lain. Kamu sangat menghargai hubungan dan selalu ingin bisa menjaga silaturahmi.

4. Bibir Tipis Atas dan bawah

Kamu yang bibirnya tipis cenderung menyukai kesendirian dan tidak ingin terlalu bergantung dengan orang lain. Walaupun tidak seperti mereka yang memiliki bibir tebal dalam menjalin hubungan, kamu sangat menikmati hubungan baik yang sudah kamu jalin dengan orang-orang di sekitar.

5. Bibir dengan Cupid's Bow yang Jelas

Tampilan bibir dengan cupid's bow yang jelas membuatmu lebih seksi. Kamu adalah penyampai pesan yang baik, sangat kreatif, dan cepat dalam berpikir. Namun, sebaiknya kamu lebih memerhatikan lagi kata-kata yang ingin kamu keluarkan dari mulut ya, ladies! 

6. Bibir dengan Cupid's Bow yang Membulat

Bentuk bibir ini menggambarkan sifat yang lemah lembut dan mudah disukai oleh orang-orang sekitar. Kamu mudah terlarut dalam kisah seseorang dan pendengar yang sangat baik. Selain itu, kamu juga selalu memikirkan keadaan orang-orang di sekitarmu.

7. Bibir dengan Cupid's Bow yang Samar

Bentuk bibir yang satu ini merupakan tanda bahwa kamu adalah seseorang yang hampir tidak memiliki batas emosi. Kamu dapat menjadi seseorang yang sangat perhatian dalam satu waktu, dan menjadi seseorang yang tidak peduli dengan apapun keesokan harinya. Kamu juga merupakan orang yang dapat diandalkan, tapi perlu diketahui bahwa ini bukan berarti kamu harus melakukan segalanya ya, ladies!

8. Bibir Kecil Tapi Penuh

Kamu yang memiliki bibir kecil tapi penuh cenderung lebih mengutamakan diri sendiri dalam sebuah hubungan. Namun, saat kamu merasa bahwa pasanganmu dapat memenuhi kebutuhanmu, kamu mulai memikirkan pasangan. Selain itu, pemilik bibir kecil tapi penuh ini juga seringkali merasa sulit untuk bisa akrab dengan seseorang.

Bibir manakah milikmu, ladies? Hal yang terpenting adalah untuk tetap memperhatikan orang-orang di sekeliling, tanpa lupa untuk memenuhi kebutuhanmu juga ya, ladies!

Tagged in:
Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy