Kawaii Beauty Japan

Japan

7 Makeup Sailor Moon yang Wajib Kamu Miliki

Jika kamu mengaku fans dari anime Sailor Moon, kamu wajib memiliki kosmetik ini, ladies!

Marga Apsari

Siapa sih yang tidak mengenal anime Sailor Moon yang dahulu sempat terkenal. Jika kamu ada fans berat Usag dan teman-teman lainnya dari Sailor Moon, kamu perlu berbahagia karena ada perusahaan kosmetik yang memproduksi kosmetik yang terinspirasi dari peralatan di Sailor Moon. Creer Beaute, sebuah perusahaan kosmetik Jepang merilis koleksi komik bernama Miracle Romance, yang menangkat serial Sailor Moon dalam bentuk makeup. Mulai dari bedak, eyeshadow, sampai dengan eyeliner, semuanya tersedia!

Untuk kamu yang sedang mempertimbangkan untuk membeli koleksi Miracle Power, berikut adalah 7 makeup yang tidak boleh kamu lewakan.

7 Makeup Sailor Moon yang Wajib Kamu Miliki

Siap-siap terkesima dengan produk-produk ini, ladies!

1. Miracle Romance Makeup Powder

Dari luar memang terlihat seperti bros yang digunakan Sailor Moon untuk berubah wujud, tetapi di dalamnya adalah bedak padat. Gunakan bedak ini untuk tampilan wajah yang lebih cerah dan pori-pori tersamarkan. Selain itu, bedak ini juga diklaim mampu menyerap minyak wajah, dan menghasilkan tampilan matte, tanpa perlu touch up terus-menerus.

2. Rainbow Moon Chalice Cheek

Mungkin ini adalah blush on dengan kemasan termewah yang pernah kamu lihat ya, ladies. Blush on di dalamnya berwarna merah muda yang cocok untuk banyak orang. Setelah blush on-nya habis, kamu bisa mengangkatnya dan memanfaatkan container mewah ini sebagai tempat menyimpan aksesoris.

3. Miracle Romance Cheek Brush

Untuk mengaplikasikan blush on ataupun bedak, kamu bisa menggunakan kuas makeup yang menggemaskan ini, ladies! Hadir dalam dua jenis tongkat ajaib Sailor Moon, Moon Stick dan Spiral Heart Moon Rod, brush ini wajib kamu miliki untuk melengkapi koleksi makeup-mu.

4. Moon Stick Liquid Eyeliner

Menggunakan eyeliner saja bisa membuat penampilanmu berubah total lho, ladies. Maka dari itulah, kamu wajib memiliki eyeliner yang satu ini. Dikemas dalam bentuk tongkat ajaib Sailor Moon, eyeliner ini diklaim dapat bertahan seharian.

5. Moon Stick Rouge

Lipstick Sailor Moon ini hadir dalam tiga warna, pink, apricot dan merah. Bentuknya yang seperti spidol akan memudahkanmu untuk mengaplikasikannya dengan rapi pada bibir. Kamu juga bisa membuatnya jadi ombre lips dengan lipstik ini, ladies!

6. Miracle Romance Nail Collection

Jangan lupa untuk hias kukumu juga dengan kutek Sailor Moon ini. Dalam satu kotak, ada lima warna kutek yang bisa kamu gunakan. Semua warna merepresentasikan tiap karakter yang ada dalam serial Sailor Moon.

7. Miracle Romance Eau de Toilette Sailor Moon

Untuk menyempurnakan penampilanmu, jangan lupa untuk semprotkan parfum ya, ladies! Parfum premium ini hadir dalam desain botol yang sangat elegan dan mewah dengan isi 50 ml. Top notes parfum ini terbuat dari wangi buah-buahan seperti lemon, apel, dan peach. Sementara middle note-nya adalah bunga mawar, peony, dan jasmine. Base notes parfum ini adalah musk, sandalwood, amber, dan vanilla. 

Bagaimana? Apakah ada salah satu makeup di atas yang pernah kamu coba, ladies? Jika kamu adalah penggemar berat Sailor Moon, jangan sampai ketinggalan untuk mencobanya ya!

Tagged in:
Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait