Kawaii Beauty Japan

Makeup

Eyeliner Tanduk Unicorn: Tren Makeup Wajah Anti-Mainstream yang Wajib Dicoba

Eyeliner hanya garis, sudah terlalu biasa. Coba yang ini yuk!

Marga Apsari

Inovasi di dunia kecantikan memang tidak ada habisnya. Mulai dari negative space makeup, alis ombre, holographic lips, sampai dengan crystal lips. Tentu saja, bagi para makeup enthusiast, tren-tren ini wajib dicoba.

Di penghujung tahun 2016, unicorn cukup menjadi icon yang istimewa di dunia kecantikan. Sebuah brand menjadikan 'air mata unicorn' sebagai bahan utama serum, dan ada juga yang membuat kuas makeup dengan pegangan yang berbentuk seperti tanduk unicorn. Kini, ada tren terbaru yang tidak kalah uniknya, yaitu unicorn eyeliner.

Eyeliner Tanduk Unicorn: Tren Makeup Wajah Anti-Mainstream yang Wajib Dicoba

Jika biasanya eyeliner hanya garis biasa saja, beberapa beuaty enthusiast menciptakan tren yang mengubahnya menjadi sangat unik. Tren eyeliner tanduk unicorn ini sudah cukup mewabah di Instagram.

Eyeliner unicorn ini bisa dibuat dengan menggunakan eyesadhow. Perpaduan beberapa warna akan menciptakan tanduk unicorn di ujung mata yang sangat menarik.

 

Unicorn liner ???? #follow #Seattle #everett #makeup #makeupartist #freelance #linerart #unicornliner

A photo posted by Haiden Armutlu (@makeupartist.haiden) on Nov 6, 2016 at 12:15pm PST

Jika ingin lebih mudah, kamu bisa juga menggunakan eyeliner biasa sebagai batasan luar, dan mengisi warnanya dengan eyeshadow. Gunakan warna-warna lembut yang identik dengan unicorn seperti ungu atau pink.

Ada juga yang menggambarnya terlebih dahulu dengan eyeliner warna, kemudian melapisinya dengan eyeliner hitam. Buat efek melengkung seperti tanduk unicorn.

Untuk membuatnya lebih terlihat 'magical', kamu bisa gunakan sedikit glitter di sekitar matamu. Coba gunakan pada alis dan bulu mata bagian bawah, ladies!

Sama seperti sebelumnya, namun glitter yang digunakan pada tampilan ini lebih sedikit. Lengkungan warna ungu pastel di sekitar eyeliner akan membuat tampilanmu sedikit lebih lembut.

Tampilan eyeliner tanduk unicorn mana yang paling kamu suka nih, ladies? Pastikan kamu tidak sampai terlewat tren yang satu ini ya!

Tagged in:
Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait