Kawaii Beauty Japan

Japan

6 Akun Instagram yang Wajib Kamu Follow Untuk Mengetahui Tren Wanita Jepang

Cari inspirasi dari wanita Jepang? Cek di sini saja!

Marga Apsari

Jepang merupakan negara yang sangat unik. Teknologi dan kebudayaannya sangat mendunia sehingga selalu saja ada yang terbaru bagi trennya. Terlebih wanita Jepang di sana sangat berani untuk bermain dengan make up dan gaya mereka. Mengesankan bukan? Jika kamu adalah penggemar tren Jepang, pasti kamu ingin selalu update tentang apa tren yang sedang mereka gemari kan?

Salah satu cara untuk bisa selalu update dengan tren wanita Jepang adalah dari Instagram. Lebih dari 114,000 post dengan hashtag #japanbeauty atau #japanbeautyproducts di Instagram, ada beberapa akun yang cukup terdepan dalam membagikan tren terbaru dan terunik di Jepang. Mulai dari makeup, skin care, rambut, kuku, sampai dengan fashion. Yuk, simak!

6 Akun Instagram yang Wajib Kamu Follow Untuk Mengetahui Tren Wanita Jepang

Jika kamu adalah beauty enthusiast yang ingin mengetahui tren-tren terbaru dari seluruh dunia, termasuk Jepang, maka kamu wajib follow 6 akun Instagram ini, ladies!

1. Make up Guide Terlengkap, @mero5332

 

間が空きましたが〜〜???? クリスマス????カラー❤️????グラデーションeye????????how to???? 使ったコスメ マリークワント アイオープナー①YG-07 ②R-07 マジョリカマジョルカ シャドーカスタマイズ ③GD822 1→目尻に①をいれる。★目尻から少しはみ出る程度! 2→②で目を囲む。①にかぶらないように! 3→③を①と②の間にいれる。さかい目を隠すように、上に乗せる感じで! 4→③を涙袋にぬる。★涙袋全部にぬらず目尻は赤を残す! 5→アイライナー、マスカラを塗って完成★ サンタさんのコスプレとかにも合うと思うので、イベントで目立っちゃいましょ〜〜???????????? #メイク #make #eye #eyeshadow #eyemake #shadow #アイシャドー #二重 #丸顔 #朝時間 #朝美人 #朝美人アンバサダー #朝美容 #クリスマス #イベント #イベントメイク #クリスマスメイク #クリスマスカラー #グラデーション #gradation #Christmas #Xmas #アイオープナー #マリークワント #マジョリカマジョルカ #マジョマジョ #星集め #シャドーカスタマイズ #MARYQUANT

A photo posted by mero! (@mero5332) on Dec 13, 2016 at 2:11pm PST

Fokus utama akun ini adalah eye makeup. Seperti ensiklopedia eye make up, untuk kamu yang ingin melihat tutorial step by step, wajib follow akun Instagram yang satu ini. Walaupun bahasa yang digunakan semuanya adalah bahasa Jepang, langkah-langkah yang tertera di gambar cukup jelas untuk kamu ikuti, ladies!

2. Hairdo Guide Terlengkap, @8joe22

 

編み込みまとめアレンジやり方☆ 1、サイドとうしろに分けてうしろを結びます。 2、右側のサイドを三つ編みで編み込みほぐします。 3、左側のサイドも同じようにします。 4、両方のサイドの毛をうしろで結んでくるりんぱしてしめます。 5、ほぐします。 6、下の毛を半分に分けてこんな感じでねじります。 7、右側の編み込みの下にそわせてピンでとめます。 8、もう一つは同じように左側にとめます。 fin、ほぐして完成です。 #東京#立川#美容室#Lacisa#立川美容室#立川アレンジ#立川ヘアセット#アレンジ#ヘアアレンジ#ヘアセット#アレンジやり方#アレンジ解説#ヘアアレンジやり方#成人式ヘアセット#卒業式ヘアセット#浴衣アレンジ#三つ編み#三つ編みアレンジ#編み込み#編み込みアレンジ

A photo posted by 高橋定 (@8joe22) on May 1, 2016 at 5:56am PDT

Jo Takahasi, seorang hair stylist dari Tokyo, Jepang, membagikan berbagai macam hairdo yang sedang tren di Jepang. Mulai dari hairdo untuk rambut pendek maupun panjang, semua bisa kamu temukan di akun ini. Lengkap dengan cara menatanya step-by-step, kamu tidak akan tampil sama lagi untuk setiap acara yang akan kamu datangi.

3. Tren Street Fashion Jepang, @tokyofashion

Sudah tidak asing lagi, tren fashion di Jepang seringkali cukup unik dibandingkan negara lain. Khususnya di daerah-daerah pusat perbelanjaan seperti Harajuku atau Shibuya. Akun yang dikelola oleh Tokyofashion.com ini tidak pernah luput mengabadikan tren fashion terkini, mulai dari yang kawaii sampai yang eksentrik.

4. Daily Casual Coordination, @saaaay_k

Tentu saja, tidak semua orang Jepang tampil eksentrik setiap harinya. Masih banyak juga yang tampil dengan outfit kasual. Untuk akmu yang ingin mengetahui tren fashion kasual yang dipakai sehari-hari oleh para wanita Jepang, akun Instagram yang satu ini wajib kamu follow, ladies!

5. Ikuti Tren Kosmetik Terbaru Jepang di @TokyoBeautyBook

Ingin tahu tren skin care terbaru di Jepang? Atau spa mana yang wajib kamu kunjungi saat berlibur ke Jepang? Seorang beauty blogger ini membagikan semuanya melalui akun Instagram dan juga blog-nya. Bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris, sehingga lebih mudah dipahami tentunya.

6. Inspirasi Nail Art, @cchannel_nail

 

恋する指先♡運命の赤い糸ネイル --------- ⛄️アプリC CHANNELもよろしくお願いします⛄️ 全動画がサクサク見られて、自分のマイリストが作れます♪「シーチャンネル」で検索してみてください???? --------- 糸を使ったシンプルで可愛いセルフネイルをご紹介します! 指5本を合わせると一本の赤い糸のような仕上がりに・・・♡ 赤い糸ネイルを指にあしらって恋愛運もUPしましょう♡ 1. シアのアイボリーをベースに2度塗りする 2.トップコートをノリ代わりに、糸を爪にのせてる 3.糸で片方のハートをつくるようにのせる 4.トップコートを重ね、片方のハートをつくる 5.余った糸をハサミで切る 6.トップコートを塗り完成 produced by esNAIL . ????様々なTipsを集めた @cchannel_girls も♡ ????素敵な動画は #cchannel で教えてください♪ . #esnail#エスネイル#赤い糸#ネイルデザイン#ネイルケア#セルフネイル#ジェルネイル#カップル#ラブラブ#恋愛成就#恋愛#トップコート#シンプルネイル#上品ネイル#ignail#大人上品ネイル#ignails#nailclip#nailsclips#nailvideo#nailsvideos#naildesign#冬ネイル#nails#winternail#simplenail

A video posted by C CHANNEL-Nail (@cchannel_nail) on Dec 16, 2016 at 7:07pm PST

C Chanel, halaman yang membagikan guide kecantikan dan lifestyle, membuat satu akun Instagram khusus untuk nail art. Video-video tutorial nail art yang sangat detail ini mudah untuk kamu ikuti.

Apakah di antara 6 akun Instagram di atas ada yang sudah kamu follow, ladies? 

Tagged in:
Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait