Foto Wow! Inilah yang Akan Terjadi Jika Kamu Menggunakan Masker Cokelat Nutella

Wow! Inilah yang Akan Terjadi Jika Kamu Menggunakan Masker Cokelat Nutella

Foto Marga Apsari
Siapa sangka, cokelat lezat ini sekarang bisa dimanfaatkan menjadi masker kecantikan juga.

Saat kamu mendengar Nutella, tentu yang ada di benakmu adalah selai cokelat yang sangat lezat. Ternyata, selain menjadi bahan makan favorit keluarga, Nutella juga bisa dimanfaatkan sebagai masker kecantikan. Tidak percaya? Simak selengkapnya di bawah ini yuk, ladies!

Masker Nutella Untuk Kecantikan

Tren kecantikan memang selalu berhasil menghadirkan hal-hal yang di luar dugaan. Jika di awal tahun 2017 sempat banyak orang mewarnai rambutnya dengan nutella, kini hidangan cokelat ini juga dijadikan masker kecantikan. Memang, kacang hazelnut memiliki manfaat untuk kulit. Bisa jadi, inilah alasan awal yang membuat para beauty enthuisast berani mencobanya. Siapa sangka, tenryata hasil akhirnya sangatlah menarik.

Dilansir dari Bustle, berikut ini adalah cara menggunakan Nutella sebagai masker kecantikan.

Tidak seperti DIY lain yang biasanya membutuhkan banyak bahan. Kali ini, kamu hanya butuh Nutella saja. Tidak perlu menyiapkan bahan-bahan lain seperti madu ataupun lemon.

Untuk mengaplikasikannya, gunakan spatula ya, ladies. Ratakan Nutella yang bertekstur creamy itu di wajahmu secara merata. Jika kamu tidak memiliki spatula, bisa menggunakan jari.

Saat mengaplikasikannya, mungkin kamu akan merasa sangat aneh, tapi ini tampak seperti masker wajah terlezat yang ada di dunia! Kemudian, diamkan masker wajah Nutella-mu selama 20 menit, seperti masker pada umumnya. Mudah sekali bukan?

Membersihkannya mungkin akan terasa sedikit sulit karena lengket. Mungkin kamu tidak tahan ingin menjilatinya saja hingga bersih, tapi sayang sekali, lidahmu tidak akan mencampai area pipi dan dahi, ladies.

Karena teksturnya yang tebal, kamu tak akan bisa membersihkan masker wajah Nutella ini hanya dengan bilasan air saja. Supaya bisa bersih menyeluruh, gunakanlah air hangat dan cleanser ringan favoritmu. 

Memang tidak ada perubahan yang begitu signifikan pada kulitmu. Hanya saja, kulit akan terasa sedikit lebih lembut dari biasanya. Nutella tidak mengandung bahan membahayakan ataupun pewarna. Sebaiknya, hindari memakai masker ini terlalu sering ya ladies, sebab Nutella mengandung cukup banyak gula.

Apabila kamu suka mencoba tren-tren kecantikan yang unik, masker wajah Nutella ini bisa menjadi salah satu yang wajib kamu coba. Sebelum mencoba masker ini, pastikan kamu makan terlebih dahulu ya, ladies. Wangi Nutella yang begitu menggugah selera bisa membuatmu semakin lapar. Selamat mencobanya!

Foto Marga Apsari

Marga Apsari

A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini