Foto 8 Ciri-Ciri Pria Serius Menjalin Hubungan dengan Kamu

8 Ciri-Ciri Pria Serius Menjalin Hubungan dengan Kamu

Foto Santi Berlinawati
Santi Berlinawati
Contributor
Apa sih tanda-tandanya kalau seorang pria memang ingin berhubungan serius dengan kita? Apakah harus dengan kata-kata atau ada tanda-tanda lain yang bisa kita lihat?

Menjalani hubungan yang serius adalah impian semua wanita untuk berjalan ke jenjang pernikahan. Tentunya kamu tidak ingin kan telah menghabiskan waktu dengan sia-sia yang kandas di tengah jalan. Jika selama ini kamu telah bertemu dengan pria yang telah kamu rasa cocok denganmu wah kamu perlu mengetahui apakah dia serius denganmu.

Sebenarnya berapa lama waktu yang diperlukan untuk PDKT itu tergantung dari masing-masing orang. Namun, kalau sekarang ini kamu penasaran dan bertanya-tanya apakah dia serius atau tidak, sebenarnya kamu bisa memperhatikan beberapa hal yang bisa menjadi tanda keseriusannya. Apa saja itu? Yuk simak!

8 Ciri-Ciri Pria Serius Menjalin Hubungan dengan Kamu

Apakah si dia telah memiliki semuanya, ladies?

1. Kamu Diajak Ketemu Temannya

Teman-teman

Dia memintamu secara khusus untuk datang ke acara tertentu dan bertemu dengan teman-temannya. Hal ini tentu saja berbeda dengan ketika dia meneleponmu jam 1 siang dan mengajakmu untuk datang ke acara temannya di menit-menit terakhir, kemudian hanya bertemu dengan mereka sebentar. Ketika dia benar-benar sudah merencanakan untuk mengajakmu berkumpul bersama teman-temannya jauh-jauh hari sebelumnya, hal itu menandakan sesuatu yang lebih serius.

2. Dia Mengajakmu Ke Acara-acara Couples

Double date

Bukan hanya mengajakmu bertemu dengan teman-temannya. Tapi kalau kamu perhatikan teman-temannya yang datang juga berpasangan, tandanya dia juga berharap kamu menjadi pasangannya.

3. Keluarganya Tahu Tentangmu

Keluarga

Bertemu dengan keluarganya merupakan langkah yang besar. Namun meskipun kamu belum sempat dipertemukan dengan mereka, tapi jika mereka sudah tahu tentangmu, itu juga merupakan tanda tersendiri. Tak mungkin dia menceritakan cewek yang tidak dia anggap penting pada keluarganya.

4. Kalian Sudah Melalui Masa-masa Sulit Bersama

Sakit

Jika dia tetap bersamamu ketika kamu sedang menghadapi masalah berat, artinya dia sangat peduli padamu. Jika tidak, dia akan membiarkanmu menyelesaikan dan menghadapi masalahmu sendiri. Begitu pun denganmu, kamu tetap menemaninya di masa-masa sulitnya karena kalian saling menjaga. Sepertinya memang kalian sudah siap untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

5. Dia Merencanakan Sesuatu Bersamamu

Planning

Mungkin dia tidak melibatkanmu dalam hal pekerjaannya atau perubahan yang ingin dia buat dalam karirnya. Akan tetapi, dia sudah merencanakan hal-hal yang ingin dia lakukan bersamamu beberapa minggu yang akan datang. Entah itu liburan, menghadiri undangan pernikahan kerabat, atau sekedar nonton konser atau film.

6. Tiada Hari Tanpa Pesan Darinya

Texting

Sepertinya dia selalu memikirkanmu. Pesannya mungkin seputar rencana yang akan kalian lakukan bersama, atau mungkin juga pesan-pesan mesra. Dia akan bosan seharian di kantor tanpa menghubungimu. Sudah pasti dia sangat menyukaimu dan ingin lebih serius. Jika dia tidak ingin serius, dia akan jaga jarak.   

7. Dia Rela Datang Jauh-jauh Hanya Untuk Bertemu Denganmu

Surprise

Bahkan Meskipun Dia Sudah Bertemu Denganmu Beberapa Kali Sebelumnya Dalam Seminggu. Mungkin hal itu sebenarnya tidak nyaman baginya, namun dia rela melakukannya untukmu. Benar-benar usaha yang tidak bisa dianggap main-main.

8. Ketika Seseorang Bertanya Siapa Kamu, Dia Keceplosan Bilang bahwa Kamu adalah Pacarnya

Pacaran

Mungkin kamu harus klarifikasi lagi. Tapi, tak mungkin hal itu terjadi tanpa alasan yang kuat. Itu adalah tanda yang sangat kuat bahwa dia ingin menjadikanmu pacarnya. 

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini