Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Oh! Alergi Akibat Makeup! (2)

Pernahkah kamu mengalami alergi pada wajahmu setelah menggunakan makeup tertentu? Kamu tentu harus berhati-hati dalam memilih makeup yang berkualitas dan tepat, terutama bagi kamu yang memiliki kuli

Yenni Octavia

Tergoda membeli makeup dengan harga murah, bisa jadi membawa masalah buatmu. Pernahkah kamu mengalami alergi pada wajahmu setelah menggunakan makeup tertentu? Kamu tentu harus berhati – hati dalam memilih makeup yang berkualitas dan tepat, terutama bagi kamu yang memiliki kulit sensitif. nggak mau kan punya kulit wajah yang berjerawat, merah atau bermasalah karena salah pilih makeup? Jika kamu mengalami masalah tersebut akibat makeup, ini dia cara mengatasinya :

Perbanyak minum air putih

Perbanyaklah konsumsi air putihmu, setidaknya 8 gelas per hari. Dengan meminum banyak air putih, akan membantu mengeluarkan alergi yang terserap oleh kulit. So, jangan ragu lagi untuk memperbanyak konsumsi air putihmu mulai dari sekarang.

Makan buah yang mengandung vitamin C

Selain mengkonsumsi banyak air putih, kamu juga bisa mengkonsumsi buah – buahan yangmengandung vitamin C. Vitamin C mampu melakukan deteksifikasi berbagai racun dalam tubuh. Selain itu, citamin C juga bisa meningkatkan produksi kolagen dalam tubuhmu dan membantu pembntukan jaringan kulit baru.

Tagged in:
Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait