Foto 7 Trik  untuk Menyiasati Tinggi Badan Kamu yang Pendek agar Terlihat Lebih Tinggi

7 Trik untuk Menyiasati Tinggi Badan Kamu yang Pendek agar Terlihat Lebih Tinggi

Foto Hikma Adriani
Hikma Adriani
Contributor
Kuncinya ada pada ilusi mata, ladies!

Tidak seperti berat badan, tinggi badan lebih bergantung pada faktor genetik. Jika kamu memiliki tinggi badan yang pendek, pastinya kamu merasa kesulitan untuk menambah tinggi badan. Memiliki tinggi badan yang semampai memang memiliki keuntungan, seperti mudah untuk mengambil barang-barang di tempat tinggi, menambah kepercayaan diri, dan tentunya kamu bisa menghemat pembelian high heels.

Sebaliknya, untuk kamu yang memiliki tinggi badan kecil dan imut, pasti merasa minder dan tidak percaya diri. Mereka berpikir kalau mempunyai badan yang imut itu susah untuk tampil stylish dan cantik. Tapi ladies, yang harus kalian tahu adalah dunia fashion telah menyediakan banyak design baju, celana, dan juga trik khusus untuk kamu yang berbadan imut.

7 Trik 7 Trik  untuk Menyiasati Tinggi Badan Kamu yang Pendek agar Terlihat Lebih Tinggi

Jadi, kamu tidak perlu minder lagi ya, ladies. Kuncinya adalah memakai pakaian yang tepat.

1. Memakai Baju V Neck

Vneck shirt

Sumber: Fashion2015

Mungkin trik yang satu ini pernah kamu dengar sebelumnya. Jadi, kalau kamu ingin terlihat tinggi, coba pilih baju v neck atau deep v neck. Ini bisa memberikan pengaruh ke leher dan badan kamu yang imut itu agar terlihat lebih tinggi.

2. Bergaya Monocrome

Monokrom

Memakai pakaian yang satu warna adalah trik yang cocok untuk kamu yang berbadan kecil supaya terlihat lebih tinggi. Pakaian yang satu warna akan membuat garis vertikal di badan kamu, yang memengaruhi penglihatan orang lain, sehingga kamu akan terlihat lebih tinggi.

3. Cropped Pants

Cropped pants

Sumber: Lookastic

Nah ladies, kalau yang satu ini sudah pasti adalah jenis celana yang wajib kamu miliki. Sebagai cewek yang mempunyai badan imut, bergaya dengan celana yang akan memperlihatkan betismu ini akan membuat kamu terlihat lebih tinggi. Pilih juga warna-warna terang untuk celanamu untuk memaksimalkan jenjang kakimu.

4. Flare Jeans (Celana Cutbray)

Flare jeans

Sumber: Whowhatwear

Trik yang satu ini juga perlu kamu coba ladies, mumpung masih hits nih pakai flare jeans. Panjang ideal flare jeans (celana cutbray) adalah di atas mata kaki. Tapi, pastikan kamu memakai flare jeans yang menutupi kakimu dan jangan lupa lengkapi dengan memakai wedges atau ankle boots supaya makin terlihat lebih tinggi.

5. Rok

Flare skirt

Sumber: Officialkoreanfashion

Sebagai cewek yang bertubuh mungil, jangan takut juga untuk mengenakan rok ya ladies. Justru “more skin” yang akan membuat kamu telihat lebih tinggi. Jadi, gunakan rok di atas lutut agar bisa membuat kakimu lebih jenjang. Agar bisa menambahkan aksen manis, gunakan rok berjenis flare agar membuatmu tampak lebih feminin.

6. Pointy Flats

Flat berujung runcing

Kalau kamu adalah cewek berbadan imut yang tidak suka pakai heels atau wedges, jenis flatshoes yang satu ini cocok untukmu. Pointy bisa bikin kaki kamu terlihat lebih panjang sehingga kamu terlihat lebih tinggi.

7. Tas Bertali Panjang

Bertali panjang

Nah ladies, untuk menyempurnakan penampilan kamu dengan trik yang sebelumnya, tas bertali panjang adalah pelengkap. Jadi, kalau kamu ingin terlihat lebih tinggi cobalah memakai tas yang panjang talinya ya, jadi badan kamu pun akan terlihat lebih panjang sehingga tubuhmu dapat terlihat lebih tinggi.


Nah, itu dia cara untuk menyiasati tinggi badan kamu yang pendek agar terlihat lebih tinggi, ladies! Sekarang sudah tidak perlu minder lagi ya, ladies!

Foto Hikma Adriani

Hikma Adriani

Mahasiswa jurusan Akuntansi yang merangkap sebagai barista. Sangat suka dengan budaya Jepang.

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2021 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini