Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Tidur dan Tetap Cantik? Ini Dia Caranya! (2)

Mungkin selama ini kamu ditakut-takuti kalau ingin cantik harus banyak pengorbanan, repot dan membutuhkan kesabaran. Belum lagi berkembang opini di masyarakat kalau cantik itu harus mahal.

Yenni Octavia

Sarung bantal

Pilih sarung bantal dengan bahan dari sutra. Karena teksturnya yang sangat halus, kulit kamu akan terhindar dari goresan bahan sarung bantal biasa. Selain itu rambut kamu juga tidak mudah rontok karena kepala kamu ditopang oleh bahan yang sangat halus.

Gunakan kaos kaki yang panjang

Jika kulit kamu termasuk kulit yang kering, saat musim dingin ada baiknya ketika menjelang tidur kamu membubuhkan lulur dengan butiran scrub halus. Hal ini dapat membantu kamu mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit. Setelah itu keringkan dan oleskan lotion dengan moisturizer tinggi, kemudian pilih kaos kaki berbahan katun dan pergilah tidur.

Tersenyum

Jangan lupa untuk selalu menyikat gigi sebelum kamu tidur. kamu bisa menggunakan obat kumur untuk memastikan gigi kamu bersih dan bebas dari sisa makanan yang tidak dapat dijangkau dengan sikat gigi. Nah, dengan gigi yang bersih kamu siap menghadapi hari kamu dengan senyuman.

Nah, mudah bukan? Semua tips di atas dapat kamu lakukan menjelang tidur.

Tagged in:
Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy