Foto 7 Cara Menjadi Pacar yang Baik yang Mudah Dilakukan 2017

7 Cara Menjadi Pacar yang Baik yang Mudah Dilakukan 2017

Foto Hikma Adriani
Hikma Adriani
Contributor
Di tahun 2017, yuk menjadi pacar yang lebih baik lagi untuk si dia, ladies!

Tahun 2017 sudah berjalan. Tetapi, apakah kamu sudah membuat resolusi? Jika sudah, apakah kamu menyisipkan daftar “ingin menjadi pacar yang lebih baik?”, ladies! Tidak ada salahnya kamu merefleksikan diri di sepanjang tahun lalu, apakah menurutmu kamu sudah menjadi pacar yang baik bagi pasangan? Jika kamu ingin hubunganmu lancar sampai ke jenjang selanjutnya, ada baiknya kamu menyisipkan 7 hal berikut ke daftar resolusi tahun barumu. Yuk, simak!

7 Cara Menjadi Pacar yang Baik yang Mudah Dilakukan 2017

Yuk, simak apa saja yang perlu dilakukan untuk bisa menjadi pacar yang baik di tahun 2017 ini, ladies!

1. Mengertilah Bahwa Kamu Harus Memberinya Waktu Sendiri

Sendiri

Jika kamu selam ini selalu menjadi pacar yang clingy, di tahun depan, belajarlah untuk memberi ruang bagi pacarmu. Jangan terus-menerus membayanginya dimanapun ia berada. Mengertilah bahwa ia punya kehidupan lain selain dirimu.

2. Percaya Diri

Percaya diri

Tahukah kamu bahawa salah satu tanda kepercayaan diri adalah bisa melucu? Kamu suka pasangan yang humoris. Tapi pernahkah kamu berpikir bahwa pasanganmu pun ingin menertawakan leluconmu? Percaya dirilah. Yakin bahwa kamu lucu, menyenangkan, dan ceria. Tidak perlu repot-repot jadi orang lain. Mulai sekarang, hindari jauh-jauh rasa insecure.

3. Berhenti Mencerewetinya

Cerewet

Terus-menerus menyuruhnya melakukan ini itu hanya akan membuatnya jengkel. Jika kamu ingin ia melakukan sesuatu, katakanlah dengan lembut dan cukup sekali saja. Hati-hati dalam memilih kata.

4. Tunjukan Rasa Sayangmu Padanya

Sayang

Menunjukan rasa saying itu tidak perlu harus PDA (public display affection) alias bermesraan di depan public ataupun menulis post-post romantis untuknya di media sosial. Itu bisa dilakukan secara pribadi. Kamu bisa meninggalkan kertas bertuliskan “I Love You”, atau “Terima kasih atas hari ini” di dalam tasnya, atau membuatkannya makan siang, dan lain sebagainya.

5. Lakukan Sesuatu yang Ia Suka Bersamamu

Lari bersama

Jika selama ini ia selalu sabar menemanimu shopping atau ke salon, sekarang kamu bisa mulai gentian untuk melakukan sesuatu yang ia suka. Contohnya, jika ia suka main games, kamu bisa meluangkan waktu untuk bermain PC games bersamanya. Jika ia suka komik, luangkan waktu untuk membaca komik/ menonton anime kesukaannya.

6. Jujur

Jujur

Jika selama ini kamu terbiasa untuk mengatakan kebohongan-kebohongan kecil yang menurutmu tidak berbahaya padanya, sekarang saatnya kamu menghilangkan kebiasaan tersebut. Bersikaplah jujur dalam setiap aspek kehidupanmu padanya. Ingat, bohong putih itu juga bohong lho. Kalau harus menyampaikan kebenaran, pastikan kamu menyampaikan dengan hati-hati.

7. Belajarlah untuk Mempercayainya

Percaya dengan pasangan

Kalau selama ini kamu selalu membombardirnya dengan pertanyaan “Lagi dimana?”, “Sama siapa aja?”,”Pulang jam berapa?” dan sebagainya, ada baiknya kamu mengurangi intensitas pesan-pesan tersebut. Ya, pria senang diperhatikan. Tapi ada batas antara perhatian dan cemburu berlebihan. Belajarlah sekarang untuk mempervayainya. Tidak perlu curiga terus-terusan.

Foto Hikma Adriani

Hikma Adriani

Mahasiswa jurusan Akuntansi yang merangkap sebagai barista. Sangat suka dengan budaya Jepang.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini