Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Malam Minggu Kamu Membosankan? Simak Tips Berikut ini!

Apakah kamu mulai merasa bosan dengan malam minggu yang monoton? Tidak ada kegiatan yang berbeda sehingga malam minggu yang dinanti-nantikan hanya berakhir begitu saja, tanpa meninggalkan kesan.

Kasih Elia Lg

Malam minggu itu nggak harus selalu dihabiskan hanya berdua dengan pasanganmu saja lho! Coba deh ganti kegiatan membosankan kamu dengan kegiatan yang lebih menyenangkan dan tingkat komunikasi yang tinggi, sehingga hubunganmu dengan pasangan dan orang di sekitar tetap terjaga dengan baik. Ini dia beberapa ide malam minggu menyenangkan dan berarti, check this out!

Malam Minggu dengan Teman dan Pasangan

Kamu nggak perlu bingung karena sedang single, ataupun sedang menjalani hubungan jarak jauh. Berkumpul bersama teman atau keluarga akan selalu menyenangkan bukan. Lakukan kegiatan-kegiatan yang biasa kamu dan teman-teman lakukan, seperti shopping atau sekedar ngobrol di café. Untuk kamu yang memiliki pasangan, kamu juga bisa mengajak temanmu untuk double, atau triple date untuk menghabiskan malam minggu bersama. Atau jika kamu ingin menghabiskan waktu hanya berdua dengan pasanganmu, carilah tempat yang romantis dan tidak ramai, sehingga kamu bisa menciptakan quality time yang romantis.

Menyiapkan Makan Malam Bersama

Untuk kamu yang menyukai segala hal yang praktis, tentunya restoran dengan menu-menu yang istimewa dan menggiurkan menjadi pilihan utama untuk makan bersama pasangan. Namun, selalu makan di restoran akan membuat malam mingguu membosankan. Coba lah untuk sesekali membuat hidangan makan malam ala kalian sendiri. Pastikan semua bahan masakan yang kamu perlukan telah tersedia, atau pergilah berbelanja bersama dan diskusikan menu apa yang ingin kalian makan. Membuat makanan di dapur dan menatanya di meja akan membuat suasana menjadi romantis. Selain itu, keseruan saat melakukan kegiatan ini akan membuat kamu lebih mengenal pasanganmu.

DVD

Menonton film-film box office terbaru di bioskop bersama pacar tentunya sudah biasa kamu lakukan. Agar suasana nonton bersama pasangan lebih menyenangkan, kamu bisa melakukannya di rumah. Pilihlah DVD film yang romantis atau sesuai dengan selera kalian. Kamu bisa menikmati film dengan bersantai atau sambil menikmati hidangan ringan yang telah kalian buat bersama sebelumnya. Acara kalian tetap seru dan berkesan tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Bernostalgia

Kamu bisa mengunjungi tempat-tempat kenangan kamu dan pasangan. Seperti tempat pertama kali kamu bertemu, berkencan, atau tempat kenangan lainnya dimana kalian bisa bernostalgia dan menghabiskan quality time bersama. Selain mengunjungi tempat-tempat kenangan kalian, kamu juga bisa mengunjungi tempat-tempat baru yang belum pernah kamu datangi dan mengeksplornya bersama pasangan.

Malam minggu bisa menjadi momen yang sangat tepat untuk kamu dan pasangan saling mengenal satu sama lain, atau membuat hubungan kamu dengan keluarga dan teman tetap terjalin dengan baik. Jadi, jangan biarkan malam minggu kamu terbuang sia-sia ya!

 

Tagged in:
Kasih Elia Lg
Kawaii Beauty Japan Beauty Writer. Mahasiswi Sastra Jepang yang ingin memahami lebih dalam dunia wanita, dan Jepang. Sering lupa menulis di blog pribadi tapi tidak pernah mau ketinggalan berbagi info mengenai kecantikan dan Jepang di Kawaii Beauty Japan.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy