Foto Lebih Produktif di Kantor dengan Mengonsumsi 5 Makanan Penambah Stamina Ini

Lebih Produktif di Kantor dengan Mengonsumsi 5 Makanan Penambah Stamina Ini

Foto Marga Apsari
Sering merasa lelah membuatmu jadi tidak produktif di kantor? Konsumsi saja 6 jenis makanan penambah stamina ini!

Tidak bisa dipungkiri bahwa bekerja seharian di kantor, 5 hari dalam seminggu dapat menguras banyak tenaga. Tidak sedikit juga orang yang merasa lebih mudah lelah saat di kantor, dan akibatnya tingkat produktivitas kerja jadi menurun drastis. Ternyata, hal ini erat jaitannya dengan asupan gizimu. Maka dari itu, sangatlah penting untuk memerhatikan makanan agar stamina dan kesehatan tetap terjaga sepanjang waktu.

5 Makanan Penambah Stamina agar Semakin Produktif di Kantor 

Berikut ini adalah 5 jenis makanan yang dapat membuatmu tetap semangat dan produktif selama bekerja di kantor:

1. Roti Gandum

Roti gandum

Roti yang terbuat dari gandum terkenal dengan kandungan serat, vitamin E dan B kompleks yang sangat tinggi. Tiga kandungan ini bermanfaat untuk memberi energi yang menunjang aktivitasmu sepanjang hari. Mengonsumsi roti gandum di siang hari dapat membantumu mengurangi rasa lesu.

2. Buah Kiwi

Buah kiwi

Buah kiwi sangat baik untuk kesehatan karena kandungan vitamin C-nya yang tinggi. Tidak hanya itu saja, kandungan vitamin E pada buah kiwi dua kali lebih banyak daripada alpukat. Mengonsumsi jus kiwi atau salad dengan kandungan buah kiwi saat makan siang sangat efektif untuk menecegah rasa kantuk dan membuat tubuh dapat bergerak lebih aktif lagi.

3. Telur

Telur

Sarapan dengan telur akan membuatmu mampu beraktivitas dengan maksimal sepanjang hari. Kandungan protein, vitamin dan mineral yang tinggi akan memberi energi yang kamu butuhkan. Untuk mendapat manfaat maksimal dari telur, sebaiknya kamu memasaknya hanya dengan merebus.

4. Anggur

Anggur

Buah yang kaya akan vitamin C, fitonutrien dan folat akan membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan energi pada seseorang. Kamu bisa bekerja seperti biasa sambil mengonsumsi buah anggur sebagai camilan. Selain menahanmu dari mengonsumsi camilan tidak sehat, anggur dapat membuatmu semakin produktif, ladies!

5. Buah Berry

Buah berry

Buah-buahan berry dipercaya memiliki kandungan antioksidan, serat dan vitamin yang sangat tinggi. Apabila kamu membutuhkan ketahanan fisik dan mental yang kuat dalam bekerja, jangan lupa untuk rutin mengonsumsi buah berry setiap harinya ya!


Ladies, di tahun 2017 ini tentu kamu harus bisa meningkatkan produktivitas kerja jika ingin meningkatkan karir. Maka dari itu, konsumsilah makanan-makanan sehat yang dapat mendukung tubuhmu tetap produktif. Jika bosan mengonsumsinya begitu saja, kamu dapat mengolahnya menjadi berbagai jenis masakan juga, lho. Selamat mencoba!

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2017 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini