Foto Tutorial Alis Metallic yang Membuat Wajahmu Seperti Perhiasan

Tutorial Alis Metallic yang Membuat Wajahmu Seperti Perhiasan

Foto Marga Apsari
Ingin tampilan yang tidak biasa? Kamu bisa coba alis metallic ini, ladies!

Sudah siap dengan rencana pesta tahun baru kamu nanti, ladies? Kamu tentunya tidak mau kan membuat malam tahun baru kamu tidak berkesan? Salah satu cara membuat acara tahun baru kamu berkesan adalah dengan menghabiskan malam tahun baru bersama dengan pacar serta sahabat. Agar pestamu tidak monoton make up juga harus tampil mewah untuk acara tahun baru nanti.

Saat menghadiri acara pesta, kebanyakan wanita menggunakan lipstik merah untuk membuat penampilannya menonjol. Tapi terkadang, kita butuh lebih dari itu. Sebuah brand asal Perancis, Dior, pernah menampilkan para model dengan alis metallic yang sangat menarik perhatian. Ingin mencoba tampilan unik yang membuat tampilan wajahmu seperti perhiasan? Yuk, coba tutorial alis metallic yang dilansir dari Pop Sugar berikut ini!

Langkah 1: Foundation

Aplikasikan foundation merata di seluruh bagian wajah, termasuk bibir dan kelopak mata. 

Langkah 2: Eye Makeup

Tampilan smoky eyes banyak digunakan untuk acara-acara pesta. Namun, ini bukan saatnya kamu menonjolkan eyeshadowmu ya, ladies! Supaya riasan alismu tampak sangat menonjol, gunakanlah warna eyeshadow yang cenderung netral seperti cokelat atau peach. Lalu sempurnakan dengan memakai maskara.

Langkah 3: Sempurnakan Alismu

Kamu bisa gunakan pensil alis biasa untuk membentuk alismu terlebih dahulu. Kemudian, dengan menggunakan brush kecil, mulai aplikasikan metallic cream pada alismu. Bubuhkan beberapa lapis hingga alismu tampak bersinar.

Langkah 4: Sudut Berkilau

Untuk membuat alis metallic-mu semakin sempurna, gunakan metallic liquid liner di sudut luar alis. Hindari menggunakan glitter bubuk karena berisiko merusak penampilanmu, ladies! Jika kamu ingin membuat tampilanmu lebih tahan lama, gunakan makeup setting spray setelahnya.

Langkah 5: Contour Ringan dan Blush

Untuk menonjolkan tulang pipi, kamu bisa gunakan bronzer. Tidak perlu terlalu tebal, agar tampilan wajahmu tidak jadi berlebihan. Setelah itu, gunakan blush on agar wajah tampak segar!

Langkah 6: Tambahkan Lipstik Bold

Untuk membuat tampilanmu semakin menonjol, gunakanlah warna lipstik yang bold seperti merah atau plum. Gunakan lip liner terlebih dahulu untuk membuat batas luar pada bibir dan isilah dengan lipstik.

Langkah 7: Highlight

Sempurnakan makeup-mu dengan mengaplikasikan highlighter di tulang pipi, tulang alis, bagian tengah hidung dan Cupid's bow. 


Tampak cukup mudah untuk mendapatkan penampilan yang unik ini kan, ladies? Ini bisa jadi inspirasimu untuk pesta malam tahun baru nih. Selamat mencoba!

Artikel Selanjutnya

Foto Marga Apsari

Marga Apsari

A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2021 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini