Foto 7 Cara Mengatasi Bosan yang Bisa Kamu Lakukan Ketika Sudah Lama Berpacaran

7 Cara Mengatasi Bosan yang Bisa Kamu Lakukan Ketika Sudah Lama Berpacaran

Foto Melisa
Melisa
Contributor
Bosan kalau sudah lama berpacaran itu wajar. Jadi, kamu harus lebih bijak mengatasinya ya, ladies.

Merasa bosan ketika sudah lama berpacaran? Jangan khawatir, sebenarnya hal tersebut wajar, ladies! Namun, bukan berarti hal ini bikin kamu berpikir untuk putus darinya, ya. Kamu dan dia kan bukannya tidak cocok. Rasa bosan itu harus segera diatasi agar tidak berdampak buruk pada hubungan kalian. Kamu pasti gak mau kan kalau hubungan yang sudah terjalin sejak lama akhirnya kandas begitu saja karena alasan bosan?

7 Cara Mengatasi Bosan yang Bisa Kamu Lakukan Ketika Sudah Lama Berpacaran

Yuk bangkitkan kembali api cintamu dengannya. Lakukan 7 cara jitu ini untuk mengatasi rasa bosan ketika sudah lama berpacaran

1. Saling Memberi Waktu untuk Sendiri Dulu

Main gitar

Coba kamu ingat-ingat dulu, mungkin selama ini kamu dan dia terlalu sering bersama. Akhirnya, rasa bosan itu pun timbul karena terlalu sering bertemu. Sepertinya ini waktu yang tepat untuk saling memberi kesempatan me time. Kamu bisa berkumpul dan seru-seruan bersama temanmu, demikian pula dengan dirinya. Nanti kalau sudah puas bersantai bersama para sahabat, maka kamu pun pasti saling rindu.

2. Bikin Rencana Double Dating Bersama Sahabat

Double date

Double dating adalah momen menarik yang tidak dirasakan oleh semua pasangan kekasih. Jadi, jangan ragu merencanakan double dating bersama sahabat atau saudaramu, ya. Selain menciptakan sensasi kencan yang baru, double dating juga akan membuat kamu dan dia semakin akrab dengan sahabat atau saudara yang ikutan double dating. Pokoknya seru banget, deh.

3. Menyiapkan Makan Siang Buatanmu Sendiri

Makan siang

Hal-hal kecil itu kadang terasa so sweet dan berhasil membangkitkan rasa cinta. Coba deh untuk membuatkan bekal makan siang kesukaannya dan kirimkan ke kantor. Gunakan kotak makan yang praktis dan berkualitas agar makanan yang kamu kirimkan tetap hangat ketika akan disantap. Jangan lupa menyelipkan ucapan selamat makan siang yang manis untuknya, ya.

4. Melakukan Kegiatan Pacaran yang Berbeda dari Biasanya

Dinner

Pasti bosan sekali kalau pacaran hanya diisi dengan aktivitas nonton di bioskop dan berwisata kuliner. Sekali-sekali coba dong sesuatu yang baru. Cobalah aktivitas seru seperti outbond, memasak bersama, nonton DVD di rumah, berkebun, atau berburu foto di tempat yang menarik. Aktivitas baru yang seru dan menantang akan menciptakan pengalaman baru yang tidak terlupakan.

5. Membuat Bisnis Sampingan Bersama

Masak

Bisnis sampingan tak sekadar menghasilkan pendapatan tambahan lo, ladies. Lebih dari itu, bisnis sampingan juga bisa membuat komunikasimu dan dia jadi lebih intens. Kalian kan harus merencanakan banyak hal secara bersama-sama. Sambil curi-curi waktu berpacaran, bisnis sampingan pun akan terasa semakin menyenangkan dan bikin kalian bersemangat. Siapkan ide bisnis yang sesuai dengan minatmu dan si dia, ya. Supaya kalian semakin enjoy ketika mulai menjalankannya.

6. Coba Temani Si Dia Ketika Melakukan Hobinya

Hobi olahraga

Pria juga butuh dukunganmu ketika melakukan sesuatu yang disukainya. Asalkan si dia melakukan hobi dalam batas wajar, tentu kamu bisa mendukungnya. Berikan kebebasan kepadanya untuk melakukan hobi tersebut. Kamu juga bisa menemani si dia ketika melakukan hobinya. Tunjukkan antusiasme supaya dia tahu bahwa kamu senang jika dia melakukan hobi positif.

7. Bernostalgia Tentang Masa PDKT dan Berpacaran

Nostalgia

Jangan sampai semangat cinta antara kamu dan dia semakin menurun karena sudah merasa saling memiliki. Kamu dan dia patu bernostalgia mengenang masa-masa PDKT dan pacaran dulu. Ingatlah bahwa perjuangan cinta kalian sudah sangat jauh untuk sampai ke tahap ini. Foto-foto jadul dan barang kenangan kalian akan membangkitkan perasaan cinta yang sempat terganggu oleh kebosanan.


Pasangan kekasih yang hebat adalah pasangan yang berhasil mengatasi rasa bosan demi melangkah ke jenjang yang lebih serius. Sebagai wanita dewasa yang peka terhadap diri sendiri dan pasangan, kamu pasti tahu cara terbaik untuk mengusir rasa bosan dan menghangatkan hubungan asmara dengan si dia. Bersemangatlah memperjuangkan cintamu, ladies!

Artikel Selanjutnya

Foto Melisa

Melisa

day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini