Kawaii Beauty Japan

Relationship

Bukan Masalah Fisik, Ternyata Inilah 7 Hal yang Membuatmu Menarik di Mata Pria

Pria tidak melulu mempermasalahkan soal betapa cantik atau langsingnya tubuhmu. 4 hal ini ternyata dianggap sangat menarik, lho!

Marga Apsari

Ingin bisa tampil menarik di hadapan pria yang kamu taksir? Menarik itu tidak melulu kamu harus memiliki fitur wajah yang sempurna atau tubuh yang langsing ideal. Ada banyak cara untuk bisa tampil menarik, seperti memiliki kepribadian yang membawakan aura positif. Jika selama ini kau merasa minder dengan dirimu karena tidak merasa cantik, sekarang saatnya untuk kamu bisa bernapas lega karena ternyata pria tidak hanya melihat wanita menarik di sisi fisiknya saja lho.

Penasaran bagaimana cara mudah untuk bisa tampak menarik di mata para pria? Simak selengkapnya di bawah ini, yuk!

1. Mandiri

Independent

Pria sangat suka dengan wanita yang bisa mengurus dirinya. Tidak hanya jadi menarik di hadapan para pria, menjadi wanita mandiri juga banyak membawa keuntungan untuk dirimu sendiri. Salah satunya adalah kemampuanmu untuk mengeksplor lebih jauh mengenai skill yang dimiliki. Selalu cobalah untuk melakukan semua hal sendiri, ladies. Namun, jika kamu memang merasa kesulitan, jangna malu juga untuk meminta bantuan.

2. Mudah Bergaul

Mudah bergaul

Mudah bergaul artinya kamu adalah orang yang terbuka dan dapat menjadi teman bagi siapa saja. Berbuat baiklah pada teman-teman di lingkunganmu dan jadilah orang yang ramah yang dapat mengeluarkan aura positif. Eits, tapi tetap lindungi dirimu dari pergaulan yang merugikanmu ya, ladies!

3. Berwawasan Luas

Berwawasan luas

Pria tentu menyukai wanita yang pintar dan memiliki wawasan luas. Tidak melulu masalah akademis, kamu juga perlu membekali diri dengan wawasan umum lainnya seperti olahraga, politik ataupun hobi. Rajinlah membaca berita agar kamu bisa mengetahui kabar terkini dari dalam dan luar negeri. Ingatlah untuk tidak menggurui saat tidak dibutuhkan. Bersikaplah sewajarnya saja!

4. Bisa Memasak

Memasak

Pria mana yang tidak ingin memiliki pasangan yang dapat memasak? Tak perlu masakan yang terlalu rumit, kamu bisa mulai dengan belajar masakan rumah yang sederhana. Jika kamu tidak pandai memasak, cobalah beli buku resep yang memang ditujukan untuk pemula. Cari tahu makanan apa yang disukai oleh pria idamanmu, dan cobalah untuk membawakannya hasil masakanmu. Pasti ia akan sangat senang!

5. Pendengar yang Baik

Ngobrol

Pandai bicara adalah skill yang mudah diasah. Tapi, tidak dengan pendengar yang baik. Menjadi seorang pendengar membuat kamu harus menahan opini kamu untuk sementara waktu sehingga tiba giliranmu untuk berbicara. Karena kemampuan ini jarang dimiliki oleh kebanyakan wanita, maka hal ini menjadi hal yang menarik perhatian pria lho, ladies!

 

Tagged in:
Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy