Foto 5 Cara PDKT yang Tepat untuk Kamu Si Introvert

5 Cara PDKT yang Tepat untuk Kamu Si Introvert

Foto Wikan Saputri
Wikan Saputri
Contributor
Bagi kamu yang introvert, cobalah beberapa cara berikut untuk mendekati pria idamanmu!

Banyak wanita yang menyimpan perasaan pada pria incarannya tapi takut untuk menyatakannya. Bagi sebagian wanita yang memiliki sifat ekstrovert, dia tak akan ragu untuk menunjukkan ketertarikannya pada pria incarannya. Beda halnya dengan kaum introvert yang cenderung lebih malu menunjukan ketertarikannya. Jika kamu termasuk orang yang introvert, di sinilah letak masalahmu, ladies! Bagaimana bisa si dia bisa tahu perasaanmu jika kamu malu untuk menunjukkannya? Artikel kali ini akan membantumu untuk menemukan jawabannya.

Inilah beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk menunjukkan ketertarikanmu pada si dia jika kamu terlalu malu untuk mengungkapkannya. Yuk, simak!

5 Cara PDKT yang Tepat untuk Kamu Si Introvert

Jangan sampai kamu kehilangan kesempatanmu bersama dengan si dia hanya karena kamu introvert lho, ladies!

1. Berikan Senyummu!

Tersenyum

Jika kamu benar-benar malu untuk sekedar menyapanya, paling tidak berikan senyummu untuknya. Karena pria juga ingin mendapat persetujuan untuk mendekatimu, ladies! Meskipun kamu malu untuk mendekatinya, setidaknya senyum yang kamu berikan padanya merupakan sebuah respon positif yang membuatnya tidak ragu untuk mendekatimu. Selalu bersikap ramah dan tersenyum hangat padanya mungkin bisa membantumu menunjukkan ketertarikanmu padanya.

2. Jangan Terlalu Sering Berkelompok

Geng

Tanpa sadar, seringkali wanita datang berkelompok dengan sesama teman wanita. Jika kamu sedang mengincar seorang pria, sebisa mungkin kurangilah intensitas berkumpul dengan banyak teman wanita di sekitarmu. Karena seorang pria akan merasa segan untuk mendekatimu jika kamu berkumpul dengan banyak teman wanitamu, dia merasa seperti dikepung. Jika kamu terlalu malu, minta seorang temanmu saja untuk menemanimu mendekati si dia.

3. Jadilah Wanita yang Menarik Bagi Diri Sendiri

Wanita menarik

Dalam hal mendapatkan pria incaranmu, kamu harus menjadi wanita yang menarik bagi dirimu sendiri dulu, ladies! Pastikan kamu tampil menarik, menyenangkan, dan nyaman dengan dirimu sendiri. Menarik dalam hal ini bukan melulu masalah fisik, sikapmu yang terbuka, periang, dan ramah juga akan memancarkan aura positif yang membuatmu tampak lebih percaya diri. Dengan menjadi pribadi yang nyaman dengan diri sendiri inilah yang akan memikat hati pria incaranmu, ladies!

4. Jangan Mudah Didapatkan

Mudah didapatkan

Sebesar apapun ketertarikanmu pada si dia, usahakan untuk selalu memertahankan harga dirimu, ladies! Mungkin kamu memang gampang untuk didekati, tapi jangan biarkan dirimu terlihat mudah dirayu dan didapatkan. Pada dasarnya, semua pria merupakan makhluk yang tertarik dengan tantangan. So, jika dia merasa kamu mudah untuk di dapatkan, maka dia akan mudah bosan dan meninggalkanmu begitu saja.

5. Beri Waktu Lima Menit

Ngobrol

Aturan main dalam mendekati pria incaranmu adalah dengan memberikannya waktu lima menit untuk mengobrol denganmu. Selama lima menit itu, usahakan untuk mencari tahu hal-hal tentang dirinya, dan jika kamu merasa cocok kamu bisa melangkah lebih jauh. Tapi, jika kamu merasa dia bukan orang yang tepat untukmu, maka setidaknya kamu sudah mencoba, bukan?


Nah, itulah 5 cara mendekati pria idaman yang bisa dicoba untuk kamu yang memiliki kepribadian introvert. Hal yang perlu kamu ingat ada be confident ya, ladies!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini