Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Ini Dia Kandungan yang Harus Ada dalam Produk Kecantikanmu!

Ladies, kamu tentunya tidak pernah lepas dari produk-produk kecantikan, tapi tahukah kamu kandungan-kandungan yang ada didalamnnya? Yuk kenali kandungan produk kecantikanmu dan manfaatnya!

Yenni Octavia

Mawar 

Menurut penelitian minyak bunga mawar mengandung vitamin C tinggi. Tetapi sayangnya manfaat asam lemak yang juga terkandung dalam bunga mawar lebih mudah memudar ketika terkena paparan sinar matahari. Sehingga kamu tidak akan mendapatkan semua kebaikan bunga mawar pada produk kecantikan kamu, tetapi sensasi kelembutan dan keharumannya tetap bisa kamu rasakan sepanjang hari.

Lavender

Minyak Lavender yang dihasilkan dari beberapa langkah ekstraksi mampu menjaga kelembapan kulit dengan baik. Selain wanginya yang lembut, Lavender juga termasuk bahan antiseptic yang bagus. Ketika terjadi perang dunia ke dua, The French Academy of Medicine menggunakan Lavender untuk mengobati luka para korban perang.

Madu 

Khasiat madu telah dimanfaatkan secara turun temurun sejak dulu. Madu mengandung antiseptic dan dapat melembapkan kulit dengan sempurna. Beberapa ahli kecantikan juga menyarankan madu untuk melawan penuaan dini pada kulit sekaligus memperbaiki lapisan kulit yang rusak. Gunakan produk kecantikan dengan bahan dasar madu jika kamu lebih lama berada di ruangan ber-AC

Tagged in:
Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait