Foto Inilah 7 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Ketika Menghadapi Kekasihmu yang Cuek

Inilah 7 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Ketika Menghadapi Kekasihmu yang Cuek

Foto Meydiana Widyaningsih
Apakah kamu termasuk wanita yang memiliki pacar yang cuek? Kamu perlu mengetahui beberapa cara untuk tidak membiarkan sifat cueknya menjadi masalah.

Punya pacar seorang yang cuek? Tentu saja kamu mungkin bukanlah satu-satunya wanita yang memilikinya. Hampir sebagian besar wanita sering memiliki masalah dengan kekasih mereka akibat sifat atau perilaku pria yang terlalu cuek sehingga kamu sering merasa bahwa kekasihmu mungkin tidak perhatian atau bahkan tidak terlihat mencintaimu sebagai pasangannya. 

Memang perlu kesabaran dan beberapa cara yang pintar untuk menghadapi kekasih yang cuek karena kamu tentu saja tidak ingin kekasihmu selalu cuek dan membiarkanmu begitu saja, bukan? Apa ya hal yang harus kamu lakukan untuk menyelesaikan masalah ini agar dia dapat mengerti dirimu dan kebingungan yang kamu hadapi biar terselesaikan? Yuk, cari tahu semuanya disini!

7 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Ketika Menghadapi Kekasihmu yang Cuek

Belum tentu dia sudah bosan denganmu kok, ladies!

1. Cari Tahu Penyebab Dia Bersifat Cuek

Cuek

Ini merupakan langkah pertama yang harus kamu lakukan, yaitu menemukan alasan dan penyebab mengapa kekasihmu bisa begitu cuek kepadamu dan apakah dia hanya cuek kepadamu saja sebagai pasangannya. Memang terkadang ada beberapa pria yang sudah memiliki sifat cuek, namun ada juga pria yang sebenarnya tidak cuek tetapi mungkin dia berubah menjadi seseorang yang cuek karena suatu alasan tertentu. Jadi, pastikan kamu benar-benar mencari tahu terlebih dahulu dan jangan langsung men-judge kekasihmu tanpa alasan kuat dan jelas ya, ladies!

2. Katakan Sebenarnya Mengenai Ekspektasimu

Ngobrol

Untuk menghadapi seorang pria yang cuek, kamu tidak bisa hanya sekedar memberikan semacam kode tidak langsung kepadanya karena bisa saja dia memang bukan tipikal cowok yang mampu mengerti bentuk komunikasi tidak langsung seperti itu. Kamu harus mengatakan segalanya secara terbuka dan terang-terangan kepada kekasihmu agar tidak benar-benar bisa mengetahui dan memahami segala hal yang kamu harapkan dan kamu inginkan dari si dia.

3. Berikan Tanda yang Mudah Dimengerti

Cuek

Kalaupun kamu mungkin bukan seseorang yang mudah terbuka termasuk dengan kekasihmu, kamu masih bisa mengandalkan semacam tanda atau peringatan yang mudah ditangkap dan dimengerti oleh pasanganmu. Misalnya jika pacarmu merupakan penggemar berat sepak bola, kamu bisa menggunakan strategi aturan kartu merah yang sekarang sudah menjadi tren di kalangan orang yang sedang menjalin hubungan dengan kekasih yang cuek. Jadi, jika kekasihmu mulai cuek kepadamu, kamu bisa memberikan semacam tanda kartu merah kepadanya.  

4. Bawa Pacarmu Bertemu dengan Teman-Teman Kamu

Teman-teman

Sikap teman-temanmu yang hangat bisa menginspirasi pacarmu untuk menjadi sayang kepadamu. Terlebih jika teman-teman kamu adalah teman yang akrab denganmu.

5. Pergi Double Date dengan Teman Baikmu

Double date

Atmosfer romantis yang diciptakan oleh temanmu dapat membuatnya menjadi ingin sayang kepadamu. Bisa jadi selama ini bukannya dia cuek, namun dia bingung bagaimana mengekspresikan kasih sayangnya kepadamu.

6. Jangan Balas Semua Pesannya dan Jangan Angkat Telepon Darinya

Membalas pesan

Jika semua usahamu tidak berhasil dan ia masih saja cuek padamu saatnya kamu untuk melakukan taktik sulit untuk dihubungi jika dia menghubungimu. Biarkan dia bertanya-tanya apa yang terjadi padamu karena kamu sama sekali tidak membalas dan mengangkat pesan darinya. Balas sesekali dengan jawaban singkat seperti "Hai" atau "Halo", sampai dia menanyakan apa yang terjadi denganmu. Jika dia sudah menanyakan pertanyaan tersebut, barulah beri tahu alasan sebenarnya kenapa kamu mengabaikan pesan darinya.

7. Komunikasikan Semuanya Baik-Baik

Mengkomunikasikan semuanya

Jika kamu tidak berani untuk memberikan perlakukan seperti pada poin 6, pada akhirnya, kunci utama dalam sebuah hubungan yang berhasil adalah karena adanya suatu komunikasi yang terjalin dengan baik, jujur dan terbuka.

Secuek apapun kekasihmu, kamu harus tetap selalu berusaha mengatakan semua hal dengan sebenarnya secara baik-baik agar tidak terjadi kesalahpahaman yang berujung pada pertengkaran. melalui cara itu, dia yang begitu cuek pun juga dapat mengerti apa yang kamu inginkan. Kendalikan emosi dan amarahmu dan coba selalu berkata baik dan lembut supaya kekasihmu merasa tenang ketika mendengarkan segala macam keluhanmu. 

Artikel Selanjutnya

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini