Foto Waspada! Kenali 10 Ciri-Ciri Playboy yang Harus Kamu Tahu

Waspada! Kenali 10 Ciri-Ciri Playboy yang Harus Kamu Tahu

Foto Santi Berlinawati
Santi Berlinawati
Contributor
Ladies, yakinkah kamu kalau pacarmu setia? Atau jangan-jangan dia ternyata hanyalah seorang player yang suka mempermainkan cewek? Yuk kenali ciri-ciri playboy yang berikut ini.

Senang pasti rasanya jika kamu telah menemukan tambahan hati. Akhirnya kamu tidak perlu sendirian lagi jika mau nonton film ataupun makan. Tidak hanya itu, sekarang kamu merasa diperhatikan karena sudah memiliki pacar. Tapi, jangan senang dulu, ladies, apakah pacarmu sulit untuk dihubungi di jam-jam tertentu dan memiliki alasan yang banyak? Wah, jangan-jangan si dia adalah seorang playboy.

Seorang cowok yang playboy biasanya sudah tahu gimana caranya mengelabui banyak cewek sehingga mereka tidak sadar kalau sudah dipermainkan. Oleh sebab itulah, ada baiknya kamu mengetahui ciri-ciri pria playboy agar kamu tidak menjadi korbannya. Tapi jangan buru-buru menghakimi ya ladies. Pastikan dengan teliti terlebih dulu sebelum mengambil keputusan. Yuk, simak 10 tanda-tanda playboy yang perlu kamu waspadai.

10 Ciri-Ciri Playboy yang Harus Kamu Tahu

1. Tidak Bersedia untuk Menjelaskan Status dengan Kamu

Status playboy

Ketika kamu mencoba mendefinisikan statusmu, dia bilang kalau dia tidak suka label. Biasanya, jika seorang cowok tidak ingin melabeli status hubungannya, adalah agar dia tetap bisa menggandeng cewek lain. Dan ketika kamu memergokinya selingkuh, dia akan berdalih bahwa dia tidak selingkuh karena di antara kalian memang tidak ada apa-apa.

2. Selalu Ingin Merahasiakan Hubungan

Pacaran diam-diam

Dia ingin merahasiakan hubungan kalian. Kalau dia tidak ingin orang lain tahu bahwa kalian memiliki hubungan spesial, dan menolak tampil di depan umum bersamamu, mungkin saja karena dia tidak ingin cewek lain yang sedang digodanya tahu mengenai hubungan kalian.

3. Si Dia Mendekati Perempuan Lain

Mendekati perempuan lain

Kamu dengar gosip kalau dia sedang mendekati cewek lain. Kalau kamu tidak sengaja mendengar desas-desus semacam itu, mungkin saja hal itu benar. Mungkin gosip itu bukan isapan jempol belaka.

4. Tidak Mau Memberi Like di Sosial Media Kamu

Memberikan like

Dia tidak pernah memberi “like” foto di sosmed-mu. Dia justru akan mengirimkan pesan singkat dan bilang bahwa fotomu cantik. Dia tidak ingin memperlihatkannya di sosmed agar tidak ada yang tahu bahwa dia adalah cowokmu.

5. Terkenal Berstatus Playboy

Status playboy

Dia memang terkenal playboy di sekolahnya dulu. Kalau cowokmu sudah dikenal sebagai playboy bahkan semenjak sebelum kamu mengenalnya, sebaiknya kamu berhati-hati. Pasti ada alasannya kenapa dia mendapatkan predikat tersebut.

6. Punya Akun di Situs Online Dating

Selfie

Dia punya akun di situs online dating. Meskipun dia bilang dia tidak pernah menggunakan akunnya lagi, tapi seharusnya dia menghapusnya begitu berpacaran denganmu. Kecuali kalau dia masih suka bermain-main dengan cewek lain.

7. Sembunyi-Sembunyi Ketika Mengetik Pesan

Mengetik sms

Dia menjauhkan hp-nya ketika mengetik pesan. Bahkan meskipun kamu tidak pernah berusaha mengintip hp-nya, dia tetap saja terlihat sangat protektif terhadap hp-nya. Hal itu mungkin saja pertanda bahwa ada sesuatu hal yang dia tidak ingin kamu tahu.

8. Sosial Medianya Sering di Like oleh Perempuan

Pamer sosial media

Kebanyakan yang memberinya “like” di sosmed adalah cewek-cewek yang tidak kamu kenal. Kenapa banyak cewek yang memberi “like” tentang status cowokmu kalau tidak ada apa-apa? Mungkin karena dia tebar pesona ke mana-mana.

9. Lama Ketika Membalas Pesan

Mengetik pesan

Ketika bersamamu, hp-nya selalu menempel erat di tangannya. Tapi begitu kamu yang mengirim pesan, lama sekali baru dia membalas. Adalah hal yang wajar jika sesekali dia tidak segera membalas pesanmu. Mungkin memang dia sedang sibuk atau hp-nya ketinggalan. Namun kalau hal itu terjadi terus menerus, mungkin saja dia sedang sibuk dengan cewek lain.

10. Ibumu Sudah Terlanjur Tidak Suka Dengannya

Curhat

Ibumu sudah curiga duluan. Kamu pasti sering jengkel dengan nasehat-nasehat dan larangan-larangan dari ibumu. Tapi, jangan selalu meremehkan naluri seorang ibu. Ibu bisa mencium maksud jelek pria yang sedang dekat denganmu. Jadi, dengarkan juga masukan mereka ya.


Kalau kamu menemukan tanda-tanda ini pada cowokmu, sebaiknya kamu segera mengambil keputusan yang tepat ya, ladies! Jangan habiskan waktu kamu dengan pria yang tidak tepat ya, ladies!

Artikel Selanjutnya

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini