Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Cara Alami Mengencangkan Payudara dengan Masker Pisang

Ingin memiliki payudara yang kencang, indah dan sehat? Yuk, coba tips yang satu ini.

Marga Apsari

Bagi seorang wanita, payudara merupakan aset yang sangat berharga. Namun, seiring bertambahnya usia, serta pasca melahirkan dan menyusui, kondisi payudara seringkali jadi menurun. Masalah utama yang banyak dirasakan wanita adalah kekencangan payudara yang sangat berkurang alias menjadi kendor. Kondisi yang seperti ini juga banyak menurunkan tingkat percaya diri seorang wanita.

Memang, memiliki payudara yang sehat, indah dan kencang merupakan dambaan tiap wanita. Untuk mendapatkannya, banyak wanita yang rela melakukan perawatan medis seperti operasi. Hasilnya memang bisa mendekati kesempurnaan yang diinginkan, tapi bukan berarti operasi payudara ini tidak ada kekurangannya sama sekali. Selain jika operasi gagal malah akan memperparah kondisi payudara, biaya yang dibutuhkan tidaklah sedikit.

Cara Alami Mengencangkan Payudara dengan Masker Pisang

Masker pisang

Namun, jangan khawatir ladies! Ada banyak cara alami yang bisa kamu lakukan untuk membuat payudara kencang. Selain olahraga teratur, kamu bisa meracik masker alami untuk membuat payudara jadi kencang. Selain aman, cara ini sangat ramah di kantong. Yuk, cara mengencangkan payudara secara alami dengan masker pisang berikut ini!

Bahan:

  • 2 buah pisang matang
  • 1 sdt garam
  • 1 sdt madu

Cara Membuat:

  1. Potong-potong buah pisang, lalu haluskan dengan bantuan sendok,
  2. Campur pisang yang sudah dihaluskan dengan garam dan madu,
  3. Aduk semua bahan hingga tercampur dengan rata,
  4. Aplikasikan pada area payudara secara merata, sebaiknya hindari area puting,
  5. Diamkan beberapa menit hingga masker pisang mengering,
  6. Bilas dengan air hangat sambil dipijat lembut hingga bersih.

Mudah kan, cara membuat dan memanfaatkan masker pisang untuk mengencangkan payudara ini? Ingatlah untuk menghindari area puting saat mengaplikasikannya. Sebab, kulit puting cukup berbeda dengan kulit payudara yang lain. Selamat mencoba perawatan payudara yang murah, aman dan efektif ini, ladies!

Tagged in:
Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy