Foto Sudah Pernah Dengar Apa Itu Bedak Two Way Cake? Simak Ulasannya!

Sudah Pernah Dengar Apa Itu Bedak Two Way Cake? Simak Ulasannya!

Belakangan ini sering terdengar bedak two way cake? Sebenarnya apa sih arti two way cake itu? Lalu, apa bedanya dengan jenis bedak lainnya?

Bagi wanita, bedak adalah produk dasar yang wajib untuk dimiliki agar membuat penampilan menjadi semakin terlihat flawless sebelum keluar rumah. Banyaknya jenis bedak di pasaran memang seringkali membuat kita bingung akan jenis bedak mana yang sebaiknya kita gunakan. Selain bedak padat dan bedak tabur, tren bedak yang belakangan ini banyak digunakan bagi kaum wanita adalah bedak Two Way Cake. Bedak Two Way Cake banyak digunakan oleh kebanyakan wanita karena sifatnya yang praktis.

Lalu, Apa Keunggulannya Tipe Bedak Two Way Cake?

Fungsi dasar bedak adalah untuk menutupi kekurangan pada wajah seperti menyamarkan noda hitam dan jerawat, sehingga membuat kulit wajah menjadi tampak segar dan bercahaya. Sebagai salah satu base make up, bedak memang dapat menyamarkan kekurangan pada wajah dan menjadi base sebelum mengaplikasikan blush on ataupun contouring.

Di antara jenis bedak lainnya, Two Way Cake memiliki kandungan foundation di dalamnya sehingga kamu tidak perlu repot-repot memakai foundation secara terpisah seperti halnya ketika menggunakan bedak tabur ataupun bedak padat. Jadi, ketika kamu menggunakan bedak Two Way Cake, coverage pada wajahmu akan lebih maksimal dalam menyamarkan bintik hitam, pori-pori yang besar, jerawat dan garis-garis halus pada wajah.

Jenis bedak ini juga dapat digunakan oleh jenis kulit manapun dan tidak menutup pori-pori wajah sehingga mencegah timbulnya jerawat. Kemasannya juga praktis karena kebanyakan kemasan bedak Two Way Cake dilengkapi dengan kaca dan tidak membuat berantakan ketika dibawa dibandingkan kemasan jenis bedak lainnya.

Bagaimana Cara Memilih Bedak Two Way Cake yang Tepat?

Pixy Two Way Cake

PIXY UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth

Di dalam memilih warna bedak Two Way Cake, Selalu gunakan warna yang sesuai dengan warna jenis kulitmu agar terlihat segar natural. Karena fungsi utama bedak sebagai base make up sebelum menggunakan bronzer, blush on ataupun contour maka kamu perlu memilih bedak yang dapat mengunci make up kamu sehingga make up dapat tahan lama sepanjang hari. Kamu bisa menggunakan bedak PIXY UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth karena memiliki formula beauty lock yang dapat membuat make up yang kamu pakai saat itu tahan lama hinga 10 jam, sehingga kamu tidak perlu bolak-balik untuk touch up.

Tersedia dengan 5 pilihan warna yaitu white ochre, pink cream, natural cream, natural peach, dan light cream untuk disesuaikan dengan warna kulitmu. PIXY UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth ini juga mengandung SPF 30 dan PA+++  utuk melindungi kulit dari sinari matahari serta squalene oil untuk menjaga kelembapan kulit kamu, sehingga membuat kamu tidak ribet untuk mengaplikasikan sunscreen sebelumnya.


Bagaimana, ladies? Apa kamu sudah siap membuat wajahmu tampak lebih cerah natural hanya dengan cara simpel?

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini