Kawaii Beauty Japan

Relationship

7 Resolusi Tahun Baru tentang Cinta yang Harus Kamu Lakukan

Demi kehidupan dan kisah asmara yang lebih baik di tahun baru, jangan ragu membuat resolusi cintamu, ladies.

Melisa

Tahun baru, harapan baru. Begitulah kiranya orang memaknai tahun baru sebagai awal yang baik untuk harapan baru. Jangan putus asa kalau resolusimu belum terpenuhi ya, ladies. Kamu masih punya kesempatan untuk mewujudkannya di tahun baru. Ayo susun dulu resolusi tersebut mulai dari yang paling mudah dicapai.

Ketika kamu membuat resolusi jangan lupa pula dengan urusan asmara, ya. Kamu perlu menyimak 7 resolusi cinta yang mudah ini dan bertekad untuk lekas mewujudkannya. Yuk, simak!

7 Resolusi Tahun Baru tentang Cinta yang Harus Kamu Lakukan

Urusan cinta jangan dilupakan ketika membuat resolusi tahun baru ya, ladies! Kamu tidak mau lagi kan hatimu tersakiti untuk tahun ini?

1. Sudah Waktunya Move On dari Bayang-Bayang Mantan

Move on

Ini nih yang bikin kaum wanita sering galau berkepanjangan. Susah move on dari bayang-bayang mantan. Jangan resah dulu, ladies. Kamu bisa kok segera membebaskan hatimu dari si mantan. Lakukanlah beragam kegiatan baru yang seru bersama orang-orang yang kamu cintai. Dengan demikian, kamu tidak akan merasa kesepian dan tidak sempat memikirkan si mantan.

2. Jangan Mau Lagi Jadi Pelarian

Pacaran

Seneng banget ya rasanya kalau si dia yang sudah kamu lirik dari dulu mulai memberikan respon positif. Padahal biasanya si dia dengan pacarnya terkenal sebagai pasangan serasi. Wah, tampaknya kamu harus hati-hati bila kamu didekati si dia yang baru putus. Bisa jadi kamu hanya pelarian sesaat baginya. Kamu harus lebih teliti membedakan pria yang serius atau pria yang hanya membuatmu jadi tempat pelariannya.

3. Kamu pun Harus Menghindar dari Jeratan Si PHP

Playboy

Kehadiran pria PHP tidak kalah menyesakkan hati lo. Coba kamu ingat-ingat dulu mengapa dia begitu baik dan perhatian padamu. Jangan-jangan dia melakukan hal yang sama kepada semua wanita yang dikenalnya. Atau mungkin juga kalau sikap flirting dan romantisnya itu memang sudah menjadi karakternya sebagai playboy. Say no to playboy, smart ladies!

4. Satu Lagi yang Tak Kalah Berbahaya : Kakak-Adik Zone

Brotherzone

“Kamu tuh udah aku anggep kayak adikku sendiri.”

Bukan hanya istilah friendzone yang populer di dunia asmara. Istilah kakak-adik zone yang satu ini juga kerap menyakiti para wanita. Sudah menjalin kedekatan sekian lama, eh ternyata si dia hanya menganggapmu sebagai adiknya saja. Daripada kamu sakit hati karena kakak-adik zone, lebih baik kamu menjauhi si dia di tahun baru ini, ya.

5. Menjauh dari Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan

Bertepuk sebelah tangan

Perasaan cinta yang bertepuk sebelah tangan itu memang sangat menyiksa. Jadi, kamu wajib menyudahinya di tahun baru. Kamu itu terlalu baik untuk menunggu pria yang tidak mencintaimu. Lebih baik kamu membuka hati untuk pria baik lainnya. Mungkin saja ada pria lain yang sudah menunggu kesediaanmu sejak lama.

Tagged in:
Melisa
day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)
Share this article

Artikel Terkait