Foto Cara Melangsingkan Perut dengan Menu Makanan Rendah Kalori Ini

Cara Melangsingkan Perut dengan Menu Makanan Rendah Kalori Ini

Foto Marga Apsari
Ternyata kamu tak perlu susah-susah untuk mendapatkan perut rata.

Siapa sih yang tidak iri dengan perut rata para model dan selebriti. Tubuh jadi tampak lebih langsing, pakaian yang kamu kenakan juga akan tampak lebih bagus. Memiliki perut rata memang membutuhkan olahraga dan diet yang rutin agar perutmu bisa langsing. Jika kamu adalah salah satu wanita yang menginginkan perut rata, sebenarnya tak perlu diet yang terlalu ketat.

Untuk mendapatkan perut yang langsing, kamu hanya perlu megikuti menu makanan dari sarapan hingga makan malam yang sederhana tapi menyehatkan. Tidak sabar untuk mengetahui menu makan jitu untuk memdapatkan perut rata? Simak selengkapnya di bawah ini, yuk!

1. Sarapan Oatmeal

Oatmeal

Oatmeal memiliki kandungan gandum utuh yang sangat baik untuk tubuh. Mengonsumsi oatmeal dapat membuatmu merasa kenyang lebih lama. Sehingga kamu akam terhindar dari kebiasaan ngemil makanan-makanan yang tak sehat. Kamu bisa ikuti resep oatmeal lezat berikut ini:

Bahan:

  • 1 bungkus oatmeal instan
  • 1 cangkir. Buah stroberi segar
  • 2 sdm selai kacang

Cara Membuat:

  1. Tuang oatmeal instan ke dalam mangkuk,
  2. Aduk rata dengan selai kacang,
  3. Taburkan buah stroberi di atasnya.

2. Camilan Pagi

Kacangan-kacangan

Jika kamu sudah merasa sangat lapar padahal belum jam makan siang, tidak ada salahnya untuk ngemil. Asalkan camilan yang kamu konsumsi memiliki gizi yang baik untuk tubuh. Kamu bisa mengonsumsi kacang-kacangan tanpa rasa dan buah jeruk segar.

3. Makan Siang Salad

Salad

Mengonsumsi sayur-mayur segar memang selalu jadi bagian dari tubuh yang sehat. Jangan lupa untuk tambahkan telur untuk asupan protein. Kamu bisa coba resep salad lezat ini sebagai hidangan makan siangmu:

Bahan:

  • 2 lembar daun selada
  • 1/2 buah mentimun
  • 10 buah tomat ceri
  • 1/2 buah alpukat
  • 1/4 cangkir wortel parut
  • 1 butir telur rebus
  • 1 sdm salad dressing cuka dan lemon

Cara Membuat:

  1. Campurkan selurub bahan dalam mangkuk besar,
  2. Sajikan dengan dressing. Hindari menggunakan mayones ya, lsdies!

4. Camilan Sore

Yoghurt

Saat waktu menunjukkan pukul 4-5 sore, biasanya perut sudah mulai terasa kosong dan mulai lapar. Kamu bisa mengonsumsi greek yogurt. Jika ingin menambah citarasa, tambahkan bubuk kayu manis di atas yogurtmu!

5. Makan Malam

Minyak zaitunUntuk mendapatkan perut rata, kamu tidak perlu sampai harus melewatkan makan malam. Coba ikuti resep makan malam sedap ini untuk mendapatkan perut rata impianmu. Gorenglah makananmu dengan menggunakan minyak zaitun karena hanya 14% kandungan minyak jenuh yang dikandung oleh minyak zaitun dibandingkan minyak goreng pada umumnya. Kamu bisa mencoba resep di bawah ini untuk menu makan malammu.

Bahan:

  • 5 ons ikan salmon segar
  • 1 ikat sayur bayam
  • 1 sdt minyak zaitun atau olive oil
  • 1 siung bawang putih, iris rata

Cara Membuat:

  1. Panggang ikan salmon dengan minyak zaitun atau mentega tanpa lemak,
  2. Rebus bayam dan campurkan minyak zaitun dan irisan bawang putih,
  3. Nikmati selagi hangat

Selain mengonsumsi hidangan lezat yang menyehatkan secara teratur, jangan lupa untuk olahraga juga secara teratur ya, ladies. Lakukan dengan konsisten juga jika kamu ingin segera mendapatkan perut rata idamanmu. Selamat mencobanya, ladies!

Tags:

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2017 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini