Foto Siapa Bilang Perawatan Badan dengan Menggunakan Lulur Tidak Boleh Setiap Hari?

Siapa Bilang Perawatan Badan dengan Menggunakan Lulur Tidak Boleh Setiap Hari?

Masa sih kamu tidak bisa mendapatkan manfaat dari lulur setiap harinya?

Sebagai seorang wanita, pastinya kita selalu ingin tampil cantik setiap harinya. Kulit menjadi sangat penting bagi wanita untuk dijaga, karena kulit yang cerah dan lembut dapat memancarkan kecantikan seorang wanita. Seringkah kamu mendengar bahwa kamu tidak boleh melakukan lulur setiap harinya karena dapat mengikis kulit yang sehat? Tenang ladies, sekarang kamu bisa mendapatkan manfaat lulur setiap harinya dengan menggunakan sabun lulur dari Citra lho.

Bagaimana tidak? Sekarang kamu bisa mendapatkan manfaat lulur setiap harinya hanya dengan menggunakan sabun. Pada 22 November 2016 lalu, Citra baru saja mengeluarkan produk terbarunya Sabun Lulur Citra yang dapat mencerahkan kulitmu dengan kandungan bahan alami. Menurut Vivi Tri Andari, sebagai R&D Manager PT Unilever Indonesia Tbk, bahwa "Beras dipercaya dapat membuat kulit lebih bersih dan membantu mengangkat sel kulit mati, kunyit berfungsi untuk mencerahkan, serta susu bermanfaat untuk melembabkan serta melembutkan kulit,” kata Vivi.

Citra Talking

Sabun lulur citra ini dalam 3 varian dengan bahan-bahan alami terbaik, yaitu Citra Lulur Natural White, Citra Lulur Pearly White, dan Citra Lulur Spotless White. Sabun citra lulur ini mengandung mutiara dan ekstrak beras Jepang serta beads yang lembut mengangkat sel-sel kulit mati. Hasilnya kulit lebih lembut dan cerah bagai dilulur setiap hari.


Jadi, tunggu apalagi, ladies? Nikmati manfaat lulur setiap hari dengan menggunakan sabun lulur Citra untuk kulit cantikmu.

Tags:

Artikel Selanjutnya

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini