Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Tidur dan Tetap Cantik? Ini Dia Caranya! (1)

Mungkin selama ini kamu ditakut-takuti kalau ingin cantik harus banyak pengorbanan, repot dan membutuhkan kesabaran. Belum lagi berkembang opini di masyarakat kalau cantik itu harus mahal.

Yenni Octavia

Berikut tips buat kamu yang tetap ingin tampil cantik meskipun malas perawatan, bahkan tips ini dapat dilakukan ketika menjelang tidur di malam hari saja!

Masker wajah

Masker yang kamu lekatkan pada wajah semalaman akan menjaga kulit kamu dari berbagai macam masalah kulit. Pilihlah masker yang memang secara khusus dapat digunakan untuk perawatan selama kamu tidur. Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu. MIsalnya untuk kulit kering pilihlah masker dengan moisturizer tinggi.

Perawatan pada mata

Memang untuk masalah kecantikan, bagian mata punya peranan penting untuk memancarkan pesona kamu. Baru-baru ini sebuah produsen kecantikan meluncurkan produk perawatan mata yang sangat laris di pasaran. Produk ini fokus pada perawatan kulit area sekitar mata. Berbentuk seperti masker produk ini harus disimpan dalam kulkas 30 menit sebelum digunakan.

Tagged in:
Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy