Kawaii Beauty Japan

News

Garnier Sakura Garden Festival Kembali Datang Tahun Ini Untukmu

Mendekatkan dirimu dengan idolamu? Tentu, bisa!

Ayu Dewi Handayani

Jakarta, 18 November 2016 - Pernahkah kamu datang ke konser musik dan memiliki kesempatan untuk dekat dengan idolamu tapi kamu malah merasa malu, ladies? Terkadang hal ini bisa menyerang siapa saja karena merasa tidak percaya diri dengan kondisi kulitnya untuk menjadi dekat dengan idolanya. Untuk memberanikan dirimu untuk menjadi dekat dengan idolamu, Garnier kembali menggelar konser Sakura Garden Festival 2016 yang akan diadakan pada Sabtu, tanggal 26 November 2016, pukul 19.00 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall, Lantai 3, Jakarta.

“Kami mengajak perempuan Indonesia untuk percaya diri dan berani mendekatkan diri dengan orang
tersayangnya, termasuk idola favoritnya. Acara Garnier Sakura Garden Festival ini adalah apresiasi terhadap perempuan Indonesia yang telah percaya diri dengan wajah mulus cerah meronanya, bahkan dari dekat berkat Garnier Sakura White Serum Cream” imbuh Pandu Brodjonegoro, Group Product Manager, Garnier Skin Care, PT L’Oréal Indonesia.

Jangan malu-malu untuk dekat dengan idolamu dan percaya dirilah dengan kulitmu, itulah yang menjadi tema konser di hari Sabtu mendatang yaitu #DekatkanDirimu. Syarat untuk masuk ke Garnier Sakura Garden Festival sangat mudah:

  1. Kamu hanya perlu menunjukkan salah satu produk dari rangkaian Garnier Sakura White milikmu untuk ditukarkan dengan gelang masuk ke acara.
  2. Jika kamu belum punya Garnier Sakura White, kamu juga bisa membawa krim pencerahmu, merek apapun, dan menukarkannya dengan Garnier Sakura White.
  3. Garnier telah menyiapkan counter yang menyediakan produk Garnier Sakura White yang bisa dibeli sebagai tiket masuk dengan harga mulai dari Rp. 15,000 saja.

Garnier

Tahun ini tak hanya sekadar menonton, kamu juga bisa berduet di panggung bersama Sakura Stars kesayanganmu dibalut aransemen indah Viky Sianipar. Mereka adalah: NOAH, Geisha, Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Rizky Febian, Teza Sumendra dan Joe Taslim, brand ambassador Garnier MEN yang untuk pertama kalinya juga akan ikut berkolaborasi dan menyanyikan beberapa lagu. See you there, ladies!

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait