Foto 5 Siasat Jual Mahal, Namun Tetap Bisa Memikat Hati Pria Pujaanmu

5 Siasat Jual Mahal, Namun Tetap Bisa Memikat Hati Pria Pujaanmu

Foto Melisa
Melisa
Contributor
Hari gini masih zaman jual mahal sama si dia? Masih dong. Tapi kamu harus melakukannya dengan benar, ya.

Hari gini masih zaman jual mahal dengan pria yang sebenarnya membuat kamu jatuh hati. Masih kok. Jual mahal adalah bagian dari taktik wanita dalam memikat lawan jenis. Asalkan jual mahalnya tidak berlebihan, justru hal ini bakal bikin pria semakin penasaran denganmu. Penampilan cantik, dewasa, dan menarik, kok sulit didekati sih. Begitu deh kira-kira pemikiran pria terhadap kamu yang sedang melancarkan aksi jual mahal.

Memang banyak orang yang merasa tidak perlu jual mahal jika kamu juga sebenarnya suka dengan dirinya. Namun, terkadang pastinya kamu memiliki rasa tidak ingin mudah didapatkan untuk membuatnya semakin penasaran kan, ladies? Nah, sekarang kamu harus belajar tentang siasat jual mahal yang tepat, ya. Agar si dia tidak menjauh, melainkan makin termotivasi untuk mendekatimu. Yuk, simak!

5 Siasat Jual Mahal, Namun Tetap Bisa Memikat Hati Pria Pujaanmu

Praktikkan dengan benar agar si dia masih tetap mendekatimu ya, ladies! Bukannya malah kabur denganmu.

1. Saatnya Tampil Percaya Diri di Hadapannya

Percaya diri

Semua orang pasti senang bila berhadapan dengan wanita yang percaya diri karena rasa percaya diri akan bikin wanita kelihatan semakin menarik dan berkelas. Kamu mesti mengenakan pakaian favoritmu yang sesuai dengan karakter dan seleramu. Jadilah dirimu sendiri supaya si dia semakin kagum denganmu. Pria yang bertekad mendekati wanita secara serius tidak akan mengutamakan kecantikan fisik semata.

2. Kamu Tidak Perlu Buru-Buru Membalas Pesannya

Texting

Ternyata pria menyukai sensasi berbalas chat dengan wanita yang sedang didekatinya. Oleh sebab itu, kamu tidak perlu cepat-cepat membalas pesannya. Biarkan si dia menunggu balasan darimu dengan sepenuh hati. Membalas chat setelah  20 hingga 30 menit masih wajar kok. Jeda waktu membalas chat tersebut tidak terlalu cepat dan tidak terlalu sebentar. Di lain waktu, cobalah membalas chat setelah 10 menit, 30 menit, atau satu jam. Sehingga si dia semakin penasaran dengan rutinitasmu.

3. Berusaha Menolak Ajakan Pertamanya

Kencan pertama

Ajakan pertamanya untuk kencan bisa kamu sambut dengan penolakan halus. Katakan saja bahwa kamu punya pekerjaan atau aktivitas penting lainnya yang tidak bisa ditinggalkan. Tetapi alasannya harus masuk akal supaya tidak terkesan mengada-ada ya, ladies.

Kalau si dia benar-benar serius denganmu, pasti dia akan mencoba mengajakmu lagi di lain hari. Ajakan kedua ini jangan kamu tolak lagi, ya. Biarkan dia menunjukkan kesungguhan hatinya untuk mendekatimu. Jadi, luangkanlah waktumu untuk pergi kencan bila dia sudah mengajak untuk kedua kalinya.

4. Jangan Tergoda oleh Ajakan yang Serba Mendadak

Kencan

Ketika pria sedang merasa bosan atau kesepian, biasanya mereka akan mencoba mengajak wanita yang sedang dekat dengannya untuk pergi bersama. Wah, ajakan mendadak ini harus kamu hindari. Supaya si dia tahu bahwa kamu adalah wanita yang penuh perencanaan dalam menjalankan rutinitas. Jika dia mengajakmu pergi sejak 1 sampai 2 hari sebelum hari H, kamu masih bisa mempertimbangkannya. Namun sebaiknya kamu tidak lantas langsung mengiyakan bila dia mengajakmu bertemu satu atau dua jam dari sekarang.

5. Tidak Perlu Menampilkan Rasa Cemburumu Padanya

Cemburu

Kamu harus yakin bahwa pria dewasa yang mendekatimu secara serius pasti akan berjuang dengan sungguh-sungguh. Kalaupun dia berdekatan dengan wanita lain, mungkin saja dia memang sedang berusaha bikin kamu cemburu. Jangan tunjukkan reaksi cemburu yang berlebihan, ladies. Kamu mesti menunjukkan sikap elegan walaupun kamu dilanda rasa cemburu. Bukankah wanita baik-baik tentu akan berjodoh dengan pria baik?


Sekarang kamu pasti sudah siap “jual mahal” dengan cara yang elegan, kan? Mari mempraktikkan trik tarik ulur supaya si dia semakin terpikat denganmu. Lakukan trik jual mahal ini dengan cermat sehingga kamu bisa menarik hati pria pujaanmu dan tidak membuat dia malah menjadi ilfeel ya, ladies!

Artikel Selanjutnya

Foto Melisa

Melisa

day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini