Kawaii Beauty Japan

Makeup

Inilah Alasan Mengapa Kamu Harus Memiliki Bedak Tabur!

Kebanyakan wanita lebih memilih bedak padat untuk lebih praktis. Padahal menggunakan bedak tabur sangat menguntungkan lho!

Yenni Octavia

Tentunya kamu tidak lagi asing dengan benda bernama bedak. Pada dasarnya ada 2 jenis bedak, bedak tabur dan bedak padat. Kebanyakan wanita lebih memilih bedak padat untuk lebih praktis. Padahal menggunakan bedak tabur sangat menguntungkan lho. Ini dia alasan kenapa kamu harus memiliki bedak tabur.

Membuat makeup tampak natural

Kamu bisa menggunakan nedak bubuk setelah mengaplikasikan foundation. Terkadang setelah menggunakan foundation, wajah akan terlihat tebal dan kaku. Untuk itu kamu perlu memulaskan bedak tabur agar makeup terlihat lebih natural.

Membuat makeup tahan lama

Beberapa ahli merekomendasikan untuk menggunakan bedak bubuk sebelum kamu mengaplikasikan lipstik. Dengan begitu akan bisa membuat lipstikmu lebih tahan lama. Bedak tabur juga bisa menjaga warna blush on agar tidak cepat memudar.

Untuk tahu lebih lanjut mengenai cara menggunakan bedak tabur, dan alasan kamu harus memilikinya, ikuti terus artikel dari kamu yah!

Tagged in:
Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait