Foto Sudah Tahu Ramalan Zodiak Bulan Ini Terhadap Percintaanmu? (Part 1)

Sudah Tahu Ramalan Zodiak Bulan Ini Terhadap Percintaanmu? (Part 1)

Foto Santi Berlinawati
Santi Berlinawati
Contributor
Ini dia ramalan zodiak bulan ini! Mau tahu bagaimana nasib karir dan percintaanmu November ini? Yuk intip!

November ini adalah bulannya kamu yang ber-zodiak Scorpio. Secara umum, bisa dibilang bulan ini akan banyak ditemui ketidakpastian. Memang sebenarnya kamu tidak bisa percaya 100% dengan zodiak, namun tidak ada salahnya jika kamu mengamati ramalan yang ada siapa tahu benar-benar akan terjadi pada dirimu. Yuk, simak seperti apa sih horoskop-mu November ini?

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio

Inilah bulanmu, Scorpions! Bulan ini bisa jadi merupakan bulan paling dinamis bagimu dengan berbagai kemajuan dalam kehidupanmu, yang juga berarti kamu akan semakin sibuk dan mungkin perlu menyesuaikan diri mengingat tendensimu yang lebih suka bekerja dengan tidak tergesa-gesa. Kamu akan menemukan potensimu yang sesungguhnya, yang sangat berguna ketika kamu harus mengambil keputusan penting.

Kamu juga harus memperhatikan hubungan interpersonal di dalam timmu agar suasana kerja semakin kondusif. Untuk urusan percintaan, jangan meributkan hal-hal sepele. Lakukan hal yang perlu saja, dan pengertianlah karena kamu tidak bisa selalu tahu apa yang terbaik.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sagitarius

Bulan ini akan banyak kejadian menakjubkan bagi Sagitarius. Namun, kamu juga perlu mengendalikan emosimu karena sepertinya  bulan ini kamu akan sedikit lebih emosional. Karirmu cukup bergantung pada hubunganmu dengan orang lain, baik itu rekan kerja ataupun pesaingmu. Jangan terburu-buru dalam mengambil keputusan. Pertimbangkan semua pilihan dan masukan. Dalam percintaan, kemungkinan kamu akan menghadapi situasi kritis bulan ini, jadi berhati-hatilah dalam bersikap.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn

Meskipun bulan November bukanlah bulannya Capricorn, bukan berarti tidak ada kesempatan positif bagimu. Kerja keras akan membuatmu kuat dan siap menghadapi segala macam tantangan yang mungkin saja terjadi di depan. Kalau kamu menjalankan bisnis sendiri, mungkin kamu juga akan menemui tantangan meski kamu sudah berusaha sebaik-baiknya.

Tetaplah fokus pada efektivitas kerja dan rencanamu. Kalau kamu bekerja untuk orang lain, kamu harus lebih fleksibel dalam menyesuaikan diri dengan lingkunganmu. Untuk percintaan, kamu sebaiknya belajar dari pengalaman masa lalu untuk menjalin hubungan yang lebih harmonis kali ini. Kalu kamu masih jomblo, biarkan semuanya mengalir alami. Tak perlu memaksakan apapun.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius

Aquarius, fokuslah pada hal-hal yang penting, namun jangan terburu-buru ingin menyelesaikannya karena semakin banyak hal yang terjadi di sekitarmu, semakin terbuka pula peluangmu untuk memaksimalkan potensimu. Bulan ini kamu akan cukup aktif. Cobalah untuk selalu bersikap netral terhadap rekan kerjamu agar kamu tidak terjebak intrik dan persaingan kurang sehat di kantormu.

Buat kamu yang masih single, bulan ini sepertinya merupakan bulan penantian, yang bagi sebagian cukup menegangkan. Bagi yang sudah berpasangan, jangan terlalu banyak menuntut. Berilah penilaian yang adil terhadap pasanganmu seperti ketika kamu menilai orang lain. 

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces

Untuk karir Pisces, bulan ini sepertinya tidak terlalu dinamis, namun cukup efektif. Akan tetapi, tetap saja akan ada kendala, yang mungkin sesekali atau dua kali akan membuatmu menyesal karena tidak memberikan perhatian pada masalah-masalah yang cukup mendesak. Kehidupan cintamu cukup seimbang dan harmonis bulan ini dibandingkan dengan karir dan keuanganmu. Kamu tidak akan membuat keputusan penting, melainkan lebih memilih “go with the flow.” 

Aries (21 Maret – 19 April)

Aries

Bulan November ini adalah bulan yang cukup kalem dan rileks bagi Aries, terutama dalam hal karir dan keuangan. Karirmu akan stabil. Di awal bulan, buatlah prioritas apa saja yang paling penting untuk dikerjakan, bahkan untuk hal-hal kecil sekalipun. Hal itu bisa menjadi jalanmu untuk meraih target yang kamu inginkan. Dalam hal percintaan, ada baiknya kamu tidak lagi menangis berurai air mata di hadapan temanmu karena patah hati. Jangan lupakan keluarga, namun tetap fokus pada teman-temanmu karena merekalah yang akan menghibur dan membangkitkanmu dari keterpurukan.


Bagaimana, ladies? Bagaimana tentang peruntungan kehidupanmu dan percintaanmu? Zodiak yang belum tercantum di sini ada di part 2 ya, ladies!

Tags:

Artikel Selanjutnya

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2017 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini