Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Iri dengan Wanita yang Memiliki Kulit Sempurna? Ini 7 Rahasia Perawatan Kulit Mereka!

Sekarang sudah tidak ada rahasia lagi untuk mendapatkan kulit halus dan lembut!

Marga Apsari

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit lembut, cerah dan mulus? Hampir semua wanita menginginkannya. Jika kamu melihat di TV, media cetak ataupun online, mungkin kamu melihat banyak selebriti yang seperti dikaruniai kulit wajah yang sempurna, seperti yang kamu dambakan selama ini. Mereka tampak seperti effortless dalam masalah perawatan kulit wajah. Padahal, tentu saja mereka juga memiliki usaha keras untuk merawatnya.

Untuk merawat kulit tubuh memang membutuhkan usaha dan perawatan yang rutin agar memiliki kulit yang lembut. Agar kamu juga memiliki kulit yang halus dan lembut, yuk, simak caranya!

7 Rahasia Perawatan Kulit Selebriti dan Model

Ingin memiliki kulit wajah yang sempurna bak selebriti dan model papan atas? Simak 7 rahasia perawatan kulit mereka di sini!

1. Tidak Perlu Terburu-buru

Pakai body lotion

Mungkin kamu seringkali termakan dengan klaim produk yang bisa mengatasi masalah kulit secara instan. Tapi tahukah kamu? Seorang selebriti atau model papan atas bisa memiliki 8 tahapan dalam ritual kecantikannya setiap malam. Bahkan bisa menjadi 10 jika ditambah proses eksfoliasi dan masker lumpur dua kali seminggu. Setiap skin care memiliki manfaatnya masing-masing. Memakai beberapa skin care secara bersamaan dapat bekerja secara efektif untuk merawat kulitmu, ladies!

2. Jangan Lupa Minum

Minum air putih

Untuk kamu yang sering berada di ruangan ber-AC, mungkin seringkali lupa untuk minum karena tak merasa haus. Padahal, air sangat diperlukan untuk menghidrasi kulit cantikmu, lho. Pastikan kamu minum air minimal 8 gelas sehari. Sesekali minum pressed juice atau air lemon juga dapat menutrisi kulitmu.

3. Segara Rawat Jerawat Sebelum Tambah Parah

Jerawat

Jika jerawat baru saja muncul, mungkin kamu masih merasa tenang-tenang saja. Sebab, keberadaannya belum terlalu mengganggu penampilan. Nah, jangan sampai kamu tiba-tiba panik karena jerawatmu membesar. Segera obati begitu jerawat kecil muncul. Minum air yang banyak, eksfoliasi kulit dua kali seminggu dan kurangi konsumsi gula.

BACA JUGA: 10 Manfaat Es Batu untuk Wajah yang Tidak Kamu Duga

4. Gunakan Produk Berbahan Dasar Alami

Aloe vera

Banyak selebriti serta model papan atas yang memijat wajah setiap paginya dengan minyak alami dan membersihkannya handuk basah yang hangat. Ini bisa membntu melembapkan kulit wajahmu. Kamu bisa menggunakan masker-masker dengan bahan alami untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah, seperti tomat untuk jerawat.

5. Produk yang Lebih Mahal Tidak Selalu Lebih Efektif

Moisturizer

Efek skin care memang bergantung pada jenis kulit penggunanya. Kulit wajah yang cantik tidak selalu berkat penggunaan produk skin care yang mahal. Tidak masalah jika kamu menggunakan produk skin care yang dibeli di drug store apabila kamu merasa lebih cocok dengannya. Gunakanlah secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

Tagged in:
Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait